Kamis, 19 Juli 2012

Aku tahu rasanya : Nabrak

Wah... akhirnya dapat pengalaman itu juga. Selama ini kalau lagi di jalan ngelihat orang kecelakaan atau tabrakan. Rasanya gimana gitu. Padahal cuma ngelihat doang tapi badan rasanya ikutan sakit dan ngeri ngelhat orang nabrak atau tabrakan atau apalah. Nah... sempat terlintas beberapa kali... rasanya gimana sih tabrakan itu. Wew... dan akhirnya kejadian. Ternyata perasaannya bisa nano-nano gitu ya. 
Yup. Hari kamis kemarin tepatnya tanggal 12 Juli 2012... di malam yang habis larut diguyur hujan secara kroyokan... akhirnya aku ngerasain hal itu juga. Nabrak!. Eits... Nabrak di sini mungkin nggak terlalu parah ya... alhmdulillah yang ditabrak pun benda mati. Aku nabrak tempat sampah. 
BUKAN sembarang tempat sampah ya. Tapi tempat sampah TPU yang warna kuning gede itu. Dan aku nggak mau disalahinlah. Jelas-jelas yang salah tempat sampah itu kenapa ada di tikungan pinggir jalan. Ya sudah meskipun yang ditabrak enggak elegan banget tapi alhmdulillah masih bersyukur karena memar-memar tidak terlalu parah. Itupun dianggap wajar karena kondisi hujan yang lebat jadi jalanan juga agak sedikit licin ditambah kacamata kena air hujan jadi berembun gimana gitu.
 Anehnya... orang-orang disekitar yang ngelihat kejadian itu semuanya apatis! kesel. Oke... oke... aku juga bisa bangun sendiri kok tapi yang bikin nggak suka motor-motor dan mobil yang ada di belakang maah terus-terusan mengklason. Hadehhh... nggak ngerti apa ya lagi panik bingung dan sedikit sakit. Orang-orang tuh bener-bener deh.
Oke... kejadian tanggal 12 kemarin cukup jadi pelajararn berharga. Sempat bikin rangkaian kata juga untuk kejadian hari itu ---> biarkan aku menghebatkan diriku
Tapi-tapi....ternyata kejadian itu terulang lagi di hari rabu kemarin 18 Juli 2012. Bukan kejadian nabrak tempat sampahnya yang terulang. Tapi kejadian nabraknya. Pagi itu di jalan sekitar kawasan parung.. entah kenapa pas lagi nyetir kepikiran "nabrak benda lain yang lebih elegan" parah kan pikiran aneh macam kaya gitu. Habis kejadian nabrak tempt sampah kemarin ketika kuceritakan kepada beberapa teman bukannya malah mengundang simpati tapi malah mengundang tawa terbahak-bahak. Eh... tahu-tahunya nggak sampai semenit mikirin itu di depanku angkot warna biru no 29 ngerem mendadak. Dan... terjadilah kejadian itu.
 Malunya ruarrr binasa... di jalan raya segede gitu... jatuh. Ketimpa motor... kaki kiri terantuk bagian belakang angkot. dan Sakit. Alhmdulillahnya meski orang-orang nggak ada yang nolongin badan masih kuat negbawa diri dan motor meski kaki kiri gemeteran terus karena memang yang paling parah kenanya. Gemetran itu menjalar ke seluruh tubuh. Dan rasa sakit itu terucap juga lewat mulut. Alhamdulillah... katanya kalau ngerasain sakit dosa-dosa kita digugurin. aamiin.
Aku tahu rasanya nabrak. Dan itu nggak enak. Dampaknya berat. Kaki biru-biru dan sekarang gosong rada keungu-unguan. meskipun suka warna ungu nggak suka juga sih kalau ada warna itu di kulit. Nyeri. hahahahha
tapi setidaknya aku tahu punya pengalaman itu. Dan cukup Tuhan... itu saja. Jangan ada lagi kejdian seperti itu. :)


                                                                                   @KM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar