Selasa, 25 Agustus 2020

Bunda Sayang Yuk Belajar (Aliran Rasa)




Bismillah

Akhirnya setelah menyelesaikan empat wahana dalam kelas pra bunsay saatnya nyemplung ke kelas bunda sayang beneran.


Yah namanya seorang ibu harus terus belajar. Karena ibu adalah tonggak peradaban. Pencetak generasi salih. Kalau tak mau belajar ya tentu akan menyesal nanti apalagi pertanggung jawaban seorang ibu sampai akhir kelak di akhirat sana tepatnya.


Dengan ridho suami yang tak lain dan tak bukan adalah ayahnya jagoan dan debay dalam perut saya akan bersiap melangkah belajar mengupgrade diri menjadi ibu profesional dan terus menjadi ibu pembelajar.


Alhamdulillah senang rasanya bisa bergabung dan terus bersama kawan-kawan matrik meski tak dipungkiri kondisi pembelajaran sekarang bedaaaaaa karena pakai fb dan saya kurang senang tapi mau gak mau suka gak suka ya dipaksakan dan terpaksa. Yasudah mau gimana lagi.


Jalani syukuri nikmati

Semoga saja jalan yang akan saya dan keluarga kecil lalui akan terus berwarna agar kebahagiaan senantiasa meliputi diri dan keluarga  namun jika berkelok menajak, menurun saya akan tetap melewatinya dengan semangat dan saling bergandengan tangan.


Semoga rekan" hima terus bisa saling support karena kalau bukan teman sendiri siapa lagi. Ah terima kasih dan teruslah berjuang bumil sayang


Kau tidak sendirian. Ada Allah dan keluarga kecil yang senantiasa bergandengan bersamamu. Tetap semangat tetap semangat dan terus semangat.

Alahmdulillah sudah sampai tahap ini. Terus tinggikan syuku dan terus luaskan sabar. Karena kalau bukan diri sendiri siapa lagi yang kan bahagia begitu adanya.


Tulisan ini dibuat saat sore hari ditengah kemualan yang melanda. Entah kenapa setiap sore tenagakunseperti habis terserap. Dan badan rasanya tak nyaman dan tak enak. Semoga saja semua baik-baik saja ya Allah. Aku nikmati nikmati nikmatindan syukuri proses kehamilan anak ketiga ini. Semoga anak yang kunadung kelak menjadi generasi shalih. Lahiran normal sehat walafiat selamat keduanya dan tanpa dijait. Aamiin

Dan kalau boleh berharap semoga yang ketiga ini perempuan. Jadi ingat kisah ultramen RB dua kakak laki-laki dan satu adik perempuan aamiin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar