Jumat, 14 Agustus 2020

Buah Cinta Ketiga

Biamillah

Lama tak menulis tentang diri dan keluarga. Kali ini mabun mau cerita kisah kehamilan anak ketiga. Iyaaa anak ketiga. Heeh seriusan mabun hamil. Alhamdulillah.



Semuanya berawal dari dua pekan lalu saat yayah pulang dari apotek. Entah kenapa yayah pulang bawa folavit. Padahal dia niatnya mau beli multivitamin. Karena salah beli walhasil Yayah nyurih mabun untuk minum folavit (suplemen makanan yang mengandung asam folat tinggi) biasanya diminum sama orang yang mau promil atau bahkan lagi hamil.


"Emangnya mabun lagi hamil apa minum folavit" Ujar Mabun kala ayah menawarkan minum folavit. Udah gitu hawabanbya rada sewot pula. Kebiasaan 😅


Yaya malah ketawa-ketawa. Nggak tahu kenapa dia malah beli folavit. Akhirnya itu folavit terongok begitu saja. Sampai suatu pagi entah kenapa rasanya keleyengan dan mual gak jelas. Pikiran sih masuk angin dan akhirnya minta dikerokin. Merah dong. Akhirnya perbanyak rebahan sama jagoan. Meski sebenarnya rada pegel juga. Gak jelas kenapa.



Tanggal 6 Agustus sore Mabun merasa ada sesuatu. Ada yang berbeda terasa di perut. Harusnya awal-awal bulan biasanya siklus bulanan datang. Akhirnya gak tahu kenapa mintol sama yayah untuk beli test pack. Cuss lah yaya beli dan tanggal 7 pagi mabun coba dong....


Jeng jeng jeng, alhamdulillah masih kaget sebenernya. Namun lambat lalu senantiasa bersyukur karena ini rezeki dari Allah. Sudah takdirnya meski rada sedih karena hamilnya di tengah pandemi macam ini. Bergegas ngabarin seluruh keluarga dan minta didoakan. Alhamdulillah semua menyambut bahagia dan gembira sentausa... Kecuali... Satu.


Nggak apa-apa dek, Mabun sama Yayah dan para Masmu ridho akan ketetapan Allah ini. Gak usah pedulikan orang yang gak suka karena kamu anak kami, keluarga kami. Tetap bahagia ya dek. Mabun awalnya berat menerima sikap orang itu tapi dipikir-pikir lagi kok capek sendiri. Bagi kami kamunadalah hadiah terbaik dan terbesar di bulan kelahiran Mabun. Selamat usia 6w. InsyaAllah kamu akan senantiasa sehat. Aamiin aamiin aamiin.


Afirmasi positif mabun untuk kamu adalah...


Mabun lahiran normal sehat selamat bahagia, tidak dijait, dan kamu terlahir sehat walafiat selamat dan senantiasa berbahagia. Aamiin aamiin aaamiin Ya Rabbal alamiin


Yayahmu minta lahiran di puskesmas. Semoga itu pilihan yang terbaik aamiin meski menurut mabun kejauhan 😆mabun patuh waelah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar