Rabu, 02 Agustus 2017

Bun... Bun..

Panggilan Mabun merupakan panggilan yang super duper khas buat saya. Bagaimana tidak? Itu merupakan perpaduan antara mama dan bunda. Awan pun sudah lihai dan lincah memanggil saya dengan panggipan tersebut. Bahakan sesekali dia malah meledek dengan panggilan. maKbun, MaBon, dan sebagainya.

Akan tetapi akhir-akhir ini #halah baru dua hari ding, dia hanya memanggil saya dengan sebutan Bun... Bun... Tanpa ada panggilan Ma di awalnya. Ketika saya selidiki kenapa kata Ma nya melesap saya mengetahui bahwa tetangga dan sanak saudaranya sering memanggil dan membahasakan istilah bunda ke awan jika sedang menayakan saya. Oh tidak...

Dan dua hari ini awan memanggil saya bahkan dengan panggilan bunda... Kok saya jadi merasa risih. Saya risih bukan karena apa tapi karena tak terbiasa. Seperti bukan saya yang dipanggil. Saya menyatakan ke Awan kalau saya lebih suka dipanggil Mabun. Tapi, namanya juga anak-anak. Awan malah sengaja meledek saya dengan memanggil panggilan bunda sembari mendayu-dayu. Dan saya pun meresponnya dengan muka jelek jika saya dipanggil bunda. Buahahahahha

Berbeda jika saya dipanggil Mabun. Maka saya akan tampilkan muka sumringah yang tak terelakan membuat bahagia #apalah

Oke balik lagi ke kata dan panggilan Bun... Yahdut selaku yayah awan sudah mengetahui hal itu. Dia juga sudah mengingatkan awan agar memanggil mabun dengan baik. Tapi akhirnya yahdut malah ikut-ikutan meledek. Cie... Bun... Tapi ya gak salah juga kan MaBun perpaduan dari Mama Bunda. Mungkin kata Bun itu sebagai panggilan hemat aja kali ya. #pembelaan

Saya tetap akan mempertahankan predikat Mabun sebagai panggilan. Semoga bisa bertahan terus aamiin

Oke sampai jumpa lagi esok :) kemarin lupa. Semoga besok tidak. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar