Minggu, 17 Maret 2019

Nhw 7 Tahapan Menjadi Bunda Produktif

Akhirnya sampai juga pada NHW 7. Ini dia hasil tipologi saya setelah mengikuti tes di temubakat.com Warna merah merupakan kemampuan dominan saya. Sejauh ini sesuai sekali karena memang itu yang saya rasakan. Bukannya mau percaya 100% ya. Tapi memang harus ikutan Talent Mapping agar lebih optimal.

Ini dia hasilnya 
REISA DARA RENGGANIS, anda adalah orang yang banyak ideanya baik yang belum pernah ada maupun dari pikiran lateralnya , selalu ingin memajukan orang lain dan senang melihat kemajuan orang , analitis dan senang berkomunikasi , senang mengkomunikasi ideanya , suka mengumpulkan berbagai informasi atau teratur , senang memotivasi dengan berbagai cara ada yang melalui sifat periangnya ada yang melalui sifat empatinya ada juga karena selalu ingin memajukan orang lain , suka berhubungan dengan orang , baik utk mempengaruhi, bekerjasama atau melayani, dan bertanggung jawab , senang menghayal tentang apa yang mungkin terjadi jauh kemasa depan.



Untuk kuadran berikut yang telah saya buat.


Oke nhw ini sekadarnya saja saya buat. Yang terpenting tepat waktu dan diaplikasikan dalam kehidupan saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar