Jumat, 11 November 2011

tulisan untuk kamu yang akan menjadi kita

tulisan ini aku buat sejujurnya untuk kamu. kamu yang nantinya aku temukan dalam kelegaan hati yang teramat sangat. saat ini tepatnya hari jumat tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 aku berada di rscm. bukan sebagai orang yang sedang sakit. aku hanyalah seorang pengedit dan pengetik materi buku ajar untuk fakultas kedokteran ui saat ini. yang suatu saat nanti akan aku bilang saat itu.
tahukah kamu, hari ini aku melihat sebuah blog tentang "harapanku" yang nanti akan kuberitahu padamu. blognya indah sekali. mungkin lebih tepat jika kusebut dengan sebutan web. banyak galeri di sana yang bisa dilihat secara indah dan terstruktur. kamu tahu tidak saat ini aku iri. iri sekali. dengan banyak perubahan yang terjadi pada salah seorang yang terpampang di blog itu.
aku ingin segera menemukan kamu. atau lebih tepatnya aku ingin segera kamu menemukan aku. biarlah antara kamu dan aku bergegas menjadi kita. kamu tahu kenapa? aku sudah tak sabar merajut helaian cerita yang sudah kutata dalam angan dan ingin aku wujudkan dan kuberikan kepadamu.  mungkin aku terlihat bodoh saat ini atau bahkan menyeramkan. tapi lihatlah suatu hari nanti. saat kamu dan aku menjadi kita sesungguhnya aku adalah kunci dari keterkekanganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar