Sabtu, 23 Juni 2012

untuk kamu

18 juni 2012


Hijau kacau yang terlalu banyak tawa. Seketika menitikan air mata. Rasakan kau!


23 juni 2012


Semua tahu. Tak ada lagi rahasia. Tak ada lagi yang ditutupi. Tak ada lagi yang dinanti. Pengakuan dalam canda siang tadi terbayar di malam ini. Tak malu dalam segala ragu. Bukan berarti berkesesuaian. Hanya saja dampak atas pernyataan siang dapat membuka tabir peluang. Lagi-lagi yang dibutuhkan hanya sekadar keberanian. Dan sekali lagi, hadapi esok yang tak lagi mempecundangi!


Bertautan (untuk rissa)

Rindu-rindu yang digantung sudah kupetik. Kuhadiahkan padamu. Kau simpan dan kau cerna perlahan. Kau rasakan dan kau bagi. Lalu rindu mana lagi yang akan kuberikan. Kutanam semua sekarang untuk kupetik dan kubagi lagi bersamamu. Lagi dan lagi. Agar bersemai dan melunturkan segala yang menggantung dan terantuk.


Tahukah kalian

Berada di antara dan mengenal beragam individu menjadikan saya kaya. Tak perlu lagi iming-iming menyesatkan semata. Meski awalnya beralasan sekadar coba-coba lalu sekarang seketika jalan terbuka. Belajar mengenal Nya melalui mata-pikiran-sikap kalian. Lagi-lagi arus kebaikan menyelamatkan saya. Dan saya katakan saya siap tenggelam dan menyelam sampai dasar.

Untuk membangun diri dan pribadi tentunya Rabbi. Tangan-tangan yang diulurkan, terikat pada ujung-ujung hidup. Semua yang diminta dikabulkan. Tanpa tanda-tanda dan seketika. Melalui kalian, teman-teman tercinta. (Iadp)


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar