Kamis, 22 Desember 2011

kejadian yang akan terjadi esok

saya tidak bermaksud meramalkan diri saya sendiri terlebih orang lain. di sini saya hanya akan menerka-nerka kejadian apa yang akan saya alami esok. besok mungkin hari yang biasa saja buat setiap orang bahkan untuk diri saya sendiri. tapi ada sedikit pembeda dengan hari-hari biasanya, besok saya akan melakukan diklat yang kedua kali dalam tuntunan tempat saya mengajar di GO. waktu itu saat pertama saya bekerja di GO saya pernah mengikuti serangkaian diklat juga yang dilaksananakan di Bandung. pengalaman yang tak bisa dibeli ketika saya pergi ke bandung dengan kawan saya hanya untuk menerima rumus-rumus sebagai alat yang akan saya pergunakan untuk mengajar. Besok tentunya akan demikian walaupun sedikit terjadi perbedaan karena besok kami akan berangkat beramai-ramai dari st depok baru menuju Bogor. semoga saya bisa berbaur dengan Ibu-ibu itu... kalaupun tidak setidaknya saya tidak mau berdiam diri saja. saya ingin menjadi orang lain besok. itupun kalau bisa. berharap ada topeng yang baik yang bisa saya pergunakan untuk berhadapan dengan mereka semua. amien. tapi kalau boleh jujur--karena saya suka berbohong-- saya lebih senang jika bertemu dengan anak-anak dan lebih mudah bergaul :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar