Senin, 26 Desember 2011

MALAM YANG KOMPLIT

malam ini adalah malam yang komplit bagi saya. baru beberapa menit yang lalu saya pulang setelah sahabat saya mengajak saya makan alias mentraktir. kenapa saya bilang malam ini adalah malam komplit, ya karena malam ini berbagai perasaan manusia bisa saya lihat dan saya rasakan hanya dalam waktu beberapa jam saja. hahahaha
dari yang panik, bingung, kesel, gondok, terus jadi khawatir, ketawa, senyum, mau nangis, malu-malu, dan super marah semuanya hanya berlangsung dalam waktu beberapa jam saja. komplit bukan dan itu sumpah terasa banget. hal ini terjadi antara saya dengan sahabat saya, saya dengan pelayan restoran di Sushi Miya8i @ margonda raya, hingga sahabat saya dengan kekasihnya yang sedang sedikit bermasalah. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kok bisa ya... ya itulah. hati manusia bisa berubah-ubah. ehmm... cuma ada suatu hal yang sangat penting dan jadi kenangan buat saya sih. laki-laki yang duduk tepat di sebelah saya sungguhlah tampan. dengan kaos dan celana 3/4 dilengkapi dengan kacamata berbingkai coklat dia tampak sempurna di mata saya dan sahabat saya. ganteng banget deh. mirip-mirip seseorang yang saya suka saat kuliah dulu. heheheh jadi inget masa-masa kuliah. oh iya balik lagi soal perasaan. saya suka bisa berubah-ubah suasana hati secepat itu... Allah lah yang menciptakan manusia dengan jutaan kesempurnaannya... yang bisa merasakan, mengekspresikan berbagai hal yang dirasakan  bahkan hanya dalam waktu beberapa jam saja. dan saya menikmatinya :D apalagi tatapan laki-laki berkacamata itu. ampun Gusti ciptaan-Mu sungguh indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar