Minggu, 14 Oktober 2012

sabar

Pagi-pagi, alarm  lagu abang botak berkumandang membanjirj kamar. antara tidur dan setengah sadar berusaha mematikan dering tapi tak bisa. Ponsel saya sudah hampir kadarluarsa. Sudah waktunya ditidurkan selamanya. Ia berkumamdang sendiri meski kondisi sudah dalam keadaan off. Ajaib sekali. Bulan ini adalah bulan penuh berkah bagi saya. Berkah atas segala kepemilikan barang-barang yang senantiasa bermasalah. Kenapa saya bilang berkah? Karena secara tidak lamgsung saya akan mengganti barang-barang itu semua menjadi baru dan tentunya membuat laku para penjual barang-barang yg memang saya perlukan. Oke  mungkin ponsel jadi salah satunya. Baiklah, lalu saya akan mengganti keperluan yang lain. Banyak dan tak akan saya sebutkan satu persatu di sini. Uang, nah itu yang saya perlukan untuk mengganti semuanya. Saya tahu saya belum berlebih dalam urusan yang satu itu. Tapi toh saya punya Allah yang Terkaya di seluruh alam jagat raya. Saya hanya meminta ke Dia. Dapat atau tidak barang-barang yang saya perlukan semua berada di tangan Nya. kalau bagi Nya saya butuh tentu akan diberikan dengan secepatnya. Tapi, kalau bagi Dia itu hanya sebuah keinginan semu atas segala barang-barang yang memang saya butuh mungkin sekarang-sekarang ini belum saatnya. Dan tentu bersabar adalah jalan utama. Kita lihat saja Sa.


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar