Kamis, 27 September 2012

Untukku saja 9






Aku jatuh cinta. Sederhana sekali. Ia datang begitu saja lewat sebuah tatapan mata. Lalu tadinya aku berpaling. Jatuh cintaku bukan karena wajahnya. Bukan pula karena usia ataupun hartanya. Bukan pula karena jabatan dan pendidikannya. Hanya karena dia pintar. sederhana saja bukan. hati mudah saja tertakluk. aku mungkin salah jika memaknai ini cinta. Lebih tepat jika aku katakan sangat terkagum atau terpesona. tsahhh.... eits beneran deh ini suka karena kagum dan pintar. Ya Rabb... lewat ciptaanMu aku banyak dan sangat mengakui kebesaranMu.

Perasaan bodoh. Siapa saja juga bisa mendapatkan perasaan itu. Bahkan kucing tetangga pun bisa. Kenapa tidak? Dasar cinta/suka/kagum/terpesona ia mudah saja hadir dan muncul dalam hati siapa saja termasuk aku. Selamat pagi cinta... Rabbku... yang menciptakan manusia dengan kesempurnaan masing-masing yang dimilikinya. Sekali lagi. Terima kasih.

Yusuf... Aku masih ingin bertemu denganMu


Untukku saja9#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar