Selasa, 25 September 2012

kesal, marah.

Kesal.

Siapa sih yang tidak pernah kesal? Saya rasa setiap orang pernah mengalaminya. Entah kesal terhadap keluaraga, teman, atau bahkan kesal terhadap diri sendiri. Lalu apakah kesal itu salah? Saya pikir tidak juga. Rasa kesal yang muncul dalam diri seseorang mungkin berakibat pada kondisi orang tersebut. Maksudnya? Yah mungkin saja seseorang kesal terhadap seseorang karena pada saat itu mood seseorang sedang tidak baik istilah kerennya lagi bad mood kali. Dari bad mood lalu dapat tambahan bonus suasana atau candaan yang kurang menyenangkan saya rasa juga menambah bara kekesalan yang tiada dua. Seperti kejadian malam ini. Saya hanya pegang sesuatu yang menurut saya setiap orang berhak untuk menyentuhnya eh malah dilarang. Kesannya kaya punya dia aja. Tuh kan jiwa kanak kanak saya muncul. Ambekan. Yasidah, mungkin maksud orang tadi bercanda. Tapi entahlah, semua orang ada di pihak dia. Jadi saya saja yang pergi dan berlalu. Saya tahu banyak syaitan yang sedang mengelilingi saya saat inu. Memantik saya untuk marah. Ya rabb sesungguhnya marah itu temennya syaitan. Jauhkan saya dari rasa marah ini. Aamiin :)

Hapuskan marahmu sa...


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar