Jumat, 07 September 2012

untukku saja 8 #malas menyingkirlah

kalau diberi kesempatan itu jangan disia-siakan. Kamu tahu kesempatan kata orang tidak datang dua kali. tapi bagiku kesempatan itu akan ada kalau kamu mau berusaha dan mau menciptakan peluang untuk dirimu sendiri.

Sore ini aku sedang terduduk di layar. beberapa menit lalu baru saja aku melanjutkan kisah yang sedang kutulis. tapi lagi-lagi buntu. Sebenarnya bisa saja sih dituliskan. tapi nggak tahu kenapa rasanya malas banget. Padahal aku punya impian dan target tentunya untuk menyelesaikan tulisanku itu. Malas. itulah musuh bebuyutanku. Ada saja rasa malas itu muncul di saat semangat sedang menggebu. lalu apa yang bisa aku lakukan. Segera menatap layar lalu memejamkan mata sebentar sambil berdoa.
"Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk!"

HUaaa... ini menulis kacau. tentu sekacau penulisnya. ya aku sendiri. suka-sukalah. ini yang ada diotak sengaja kubiarkan tertulis. mau nulis apapun hayuk. Kapan ya bisa ngerasain posisi itu? posisi apa? ya posisi apa aja. posisi hidup bahagia. lho memangnya sekarang belum bahagia? salah bukan! sebenarnya saya sudah bahagia. tapi belum bisa menikmati kebahagiaan itu sepenuhnya. jadi takut nggak bersyukur. Enggak Tuhan. Please.... aku senang dengan skenario hidupku yang Kau rancang ini. Penuh petualangan dan berliku-liku. Meski aku sendiri dan orang-orang lain tak ada yang akan mamp menebak kisah hidupku.

ini tentang saya. pikiran saya. racauan saya. kegundahan saya. assseeekkk. nggak. ini tentang sebuah kemalasan yang diungkapkan melalui tulisan. saya sedang malas. padahal saya punya semangat. Salah. kalau malas mah namanya nggak semangat sa. hahahha biarin. ini dunia saya. mau ngapain juga suka-suka saya. hahahahahah

senangnya... lho... malas kok senang? nggaklah nggak senang. justru dengan begini sebenarnya saya sedang berusaha mengusir rasa malas. beuh keren amat. hus--- huss---- menyingkirlah rasa malas. datanglah semangat menulis. ayo kita kerjasama bukan kerja paksa. bareng-bareng hadapin sebelum waktu berakhir.


paling suka lihat emotikon ini. lucu. menebar cinta. menyemangati untuk mewujudkan cita. #Tsahh

Reisa... :) jangan stres-stres. coba sekarang bayangin kamu jadi tokoh utama. terus apa yang kamu lakukan? kamu jadi tuhan untuk tulisanmu. kamu yang nentuin apa yang harus dihadapin tokoh utamamu. mau dibahagiakan sok atuh lakukan!

Cieee
Yayayayayayyayayayayya ayo lanjutkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar