Selasa, 18 Maret 2014

Rasa H-1

Sekarang sudah 18 Maret 2014, tinggal menghitung dentangan jam saja menuju tanggal 19.

Ini beneran mau nikah? Ya Rabb, seperti main-main saja. Tapi, ini main-main yang serius. Saat ini jika ditanya sudah siapkah saya menikah? Jawabannya InshaAllah siap. Semoga Allah senantiasa memampukan dan melancarkan.

Malam tadi, sekejab saja selepas salat Isya bbman sama adik. Dia masih kerja, sementara di sisi lain saya butuh dia. Pun halnya dengan kakak. Eh jam satu malam saat saya terlelap dengan pakaian mukena lengkap dia datang membangunkan. Hahahaha

Antara sadar dan tidak, saya sih iya iya saja. Nggak tahunya waktu mau salat subuh tadi dia sudah tidur di sebelah. Aku, kakak, dan adik tidur bertiga. Huaaaa senangnya.... belum tentu nanti-nanti bisa keruntelan bareng-bareng begitu. Pasti aku akan kangen. Hehehe

Nanti malam persiapan akan sampai pada tahap 80%. Keluarga suami mama sudah datang semua, komplit. Malam nanti keluarga mama dari Surabaya datang juga. Mau ikut jemput tapi nggak boleh, di suruh di rumah saja. Dari kemarin belum keluar ke mana-mana. Bahkan ngambil jahitan pun belum. :))

Kocak ih...
Mendadak nikah... lucu
Persiapan tak sampai sebulan
Allah yang jadi sandaran
Bismillah sajalah... Tuhan kan Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Selama niat mencari dan berharap ridhonya InshaAllah jalan akan senantiasa dimudahkan.

Ya Rabb, Engkau lebih tahu apa yang kukhawatirkan di dalam hati, hilangkanlah rasa khawatir itu, gantilah dengan semua kenyamanan dan nikmat yang Engkau berikan.

Pagi ini tugasku menuliskan nama-nama undangan untuk tetangga rt dan rw.

Jangan berpikir undanganku yang aneh-aneh ya. Undanganku hanya terdiri dari selembar kertas fotokopian yang kata-katanya mengundang seseorang agar bersedia hadir dan mendoakan aku dan abang yang esok akan melangsungkan pernikahan :) Pernikahan sederhana kami
Impian saya :D

Okeeee hari ini juga tugasnya membuat surat cinta untuk mama, ayah, adik, dan kakak. Eh perlu nggak sih? Sama mereka bicara langsung saja deh. Heheheheh

Aku cinta keluargaku
Dan akan mencintai keluarga baruku InshaAllah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar