Rabu, 23 April 2014

Ngebolang sama Abang Part 1

Selamat malam

Assalamualaikum....
Kangen kamu... blogku tercintaaaa
Penulisan kali ini kulakukan spesial lho... perjalanan menuju rumah Abang. Yap aku lagi di kereta serayu malam.

Tadi kami berangkat dari rumah bada Ashar. Mama sama pak Mundir dan juga ucen mengantar kami sampai impres depan. Selanjutnya kami melakukan perjalanan ngebolang berdua naik kopaja 69 berlanjut trans jakarta sampai ke kota.

Bawaan kami sedikit tapi beratnya ampun2an. Hahahah yang bawa berat sih Abang, kalau aku masih setia dengan tas ngebolangku. Oh iya selama perjalanan di trans kami tebak-tebakkan kira-kira sampai jam berapa di stasiun kota. Tebakanku tepat, kami sampai pukul 18.30 yeay.... abang kalah. Sanksinya aku ditraktir es krim. Yipppy... abang beli es krimnya tiga, padahal kami cuma berdua. Akhirnya... jeng jeng jeng jeng jeng... ada anak kecil yang abang kasih es krim setelah sebelumnya abang minta izin ibunya sang empunya anak untuk ngasih es krim. Hehehehe

Sebelumnya abang solat dulu di dalem sementara aku jaga tas. Sembari jaga tas, aku kenalan sama petugas loket namanya Pak Haryanto. Orangnya baik, di saat tempat duduk habis dan semua orang duduk di lantai, aku dikasih duduk. Alhamdulillah dan kami ngobrol banyak sampai-sampai abang datang. Yeay

Ini kereta baru berangkat meninggalkan stasiun kota. Kami tadi habis makan ayam goreng kampung bekal dari mama.
Enak! Tadi abang nyuapin aku. Biarin deh dilihatin penumpang lain. Sweet banget. Hahahha
Oh iya selama nunggu kereta datang, tadi bbman sama april. Jadi kangen april... huhuhuhuhu semoga masih bisa ketemu lagi. Aamiin.

Oh iyaaaa... jarang-jarang kalau ngebolang dapat tempat duduk yang berdua, alhamdulillah harapan itu terwujud. Aku duduk berdua sama Abang. Hehehehehe

Besok InshaAllah akan sampai sidareja sekitar pukul 05.00 dab sampai rumah abang, eh rumahku juga pukul 06.00 aamiin. Semoga lancar.

Ngomongin kereta serayu malam aku mau kasih info dikit nih. Kereta ini harganya cuma Rp35.000 ekonomi AC. Nyaman, aman, tenang, semoga selamat sampai tujuan. Full musik dangdut, seriusan. Ini bikin ngantuk hahahahah. Colokan listrik lengkap MashaAllah enak pisan, apalagi perginya sama Abang, suami terkasih Reisa Dara Rengganis

^^/

Okeeeee sekian dulu ya blog cantik. Bantikan kisahku ngebolang pulau jawa mulai sekarang

NikmatNya yang mana yang aku dustakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar