Senin, 05 Januari 2015

Permata Ihsan dan rambutan

Assalamualaikum, selamat siang. Baru selesai salat zuhur seger...

Hari ini pertama masuk sekolah setelah libur dua minggu. Meski berangkat diguyur gerimis namun senyum dipancarkan masih tetap manis.

Kelas empat tidak dihadiri oleh tiga murid dengan alasan sakit. Annisa, Imelda, dan juga Intan. Semoga lekas sehat. Rekan-rekan yang lain pada akhirnya beberes kelas dan ngepel biar mengkilat. Mantap.

Usai beberes buasa dilanjutkan dengan bercakap-cakap terkait kegiatan selama liburan. Senang sekali ternyata banyak yang merindukan. Padahal kan mabun terkenal galak. hahahahha ups bercanda.

Membicarakan banyak hal sampai pada akhirnya mata kami tertuju pada sebuah pohon yang berbuah lebat. Rambutan. Yap, di sekolah memang banyak pohon buah. Setelah diawali dengan panen buah jamubu air dan juga mangga kini saatnya memasuki musim rambutan plus hujan. Rimbun sekali dan alhamdulillah dapat gratisan. Semua boleh ambil, semua boleh menikmati. Asalkan tak lupa membaca bismillah sebelum memakannya. Bunda dan Pak Haji pun sudah memberi izin. Walhasil semua anak rebutan mengambil. Mantapp

Alhamdulillah banyak sekali mabun makan rambutan. Sebagian diambilkan oleh ayah dan pak haji juga pak Abay. Mantap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar