Sabtu, 27 Agustus 2016

Aditya Ranggadani.

Samson, panggilan masa kecilnya. Meski dari lahir sampai sekarang ayah masih sering manggil dengan sebutan itu, lupa agaknya. Maunya berubah dipanggil Adit aja atau Rangga. Tak jauh berbeda denganku yang sampai sekarang masih dipanggil Nines oleh ayah dan mama. Padahal itu nama kecil.

Oke, balik lagi ke Adit. Lahir tahun 1986 tak membuat tahun kelahira. Di ktpnya sama. Di ktp tertulisnya lahir tahun 1988 sama seperti tahun kelahiranku, adiknya. Tak masalah, tapi entah kenapa semua orang rata-rata yang baru mengenal keluarga kami menganggap kalau dia lebih muda dari saya. Bahkan mereka menyangka kalau Adit itu adik bungsu alias terakhir. Seringkali adik kami, Syaukat yang dianggap sebagai anak pertama. Mungkin karena tampang Adit terlihat lebih muda dibanding usianya. Kaya bocah, dan kalau saya wajahnya Dewasa! Hehe

Adit, dulu mungkin sampai sekarang masih suka genjrang-genjreng main gitar plus nyanyi-nyanyi dengan suara yang kadang soook dimirip-miripin artis yang dia nyanyiin. Tapi kadang kalau lagi nyanyi lagu anak-anak suaranya emang pas, pas banget didengerin sama bocah-bocah.

Adit, kakak sekaligus anak pertama dan kesayangan orangtua ini memang punya banyak segudang kelebihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar