Minggu, 14 Agustus 2016

Awanku

Lama tak menulis mungkin sudah setahun lebih.

Tak apa toh aku bukan idola sesiapa. Jadi mungkin tak ada yang menunggu tulisanku dan tak ada yang merindu.

Aku bebas dalam duniaku, namun tidak sebebas dulu-dulu. Waktuku tetap 24 jam, namun kini tiada lagi banyak lamunan yang bisa kutorehkan dalam tulisan. Aku terjaga untuk awanku. Iya awanku.

Namanya Afdiaz Wira Nusa, sederhananya awan saja. Dia menarik, enerjik, tak beda jauh dengan diriku. Dialah yang menyita seluruh waktuku, oh tidak, Tuhan punya bagian tersendiri tenang saja! Aku bahagia sungguh! Tak percaya? Lihat saja senyumnya. :)

Entah kenapa aku merasa sedih jika nama awan tak kutorehkan dalam tulisan. Harus itu maka dari itu sekarang aku menulis. Dia yang menjadi permulaan agar diriku memulai lagi dari awal. Pelan-pelan.

Bismillahirahmanirahim.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar