Kamis, 17 Oktober 2013

Allah, aku tahu :)

Allah Yang Maha Baik, terima kasih atas kesempatan hidup yang telah Engkau berikan kepadaku. Rahmat dan hidayah serta kasih sayang yang berlimpah ruah. Perjalanan hidup yang berbeda dengan yang lain, semua adalah bentuk kecintaanMu padaku.

Lalu apa lagi yang kuharapkan dari Engkau selain ridho dan syurgaMu?

Kau sudah berikan bekal yang teramat kuat bagiku, pedoman hidup yang jelas dan detail. Lalu apa lagi yang harus aku lakukan selain mentaati dan melaksanakannya?

Selama ini aku seperti hilang dan menghindar, namun sejak saat ini aku akan selalu mencoba hadir dalam naunganMu. Aku akan belajar menjadi hamba yang kau ingin dan Kau harap. Aku sudah tahu tugasku di fase ini adalah mencari bekal untuk kehidupan yang kekal.

Bismillahirahmanirahim, Allah lindungilah aku:)

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar