Minggu, 20 Oktober 2013

Dua Bola Mata

Hai, aku memiliki dua bola mata.
Aku tak akan menggunakannya sebelah.

Hai, aku tak akan pernah melihat seseorang dari status pendidikannya
Aku juga tak akan melihat seseorang dari banyaknya harta yang dipunya.
Aku juga tak melihat dari ketampanan/kecantikan di wajah seseorang
Hai, mataku diciptakan bukan sekadar melihat yang indah dan berkilauan.
Mataku diciptakan untuk melihat ketulusan, kebaikan, perhatian, kasih sayang, dan kepekaan. Lebih hebat dari perkiraan bukan?
Seandainya kalian tahu bahwa penilaianku tak semudah itu...
Sudahlah, akui saja bahwa rasa suka itu bisa hadir melalui jalan apa saja, bahkan dari sebuah kesederhanaan.
Bukankah mencukupkan diri menuju pada Allah adalah sebuah kekayaan terbesar di dunia dan akhirat?
Allah saja tidak membeda-bedakan manusia kecuali dari keimanan dan ketakwaannya, lalu bagaimana dengan aku?
Kebahagiaanmu karena Allah adalah kebahagiaan terbesar yang mampu mencukupkan diri dan hati ini.
Percayalah, kamu pasti mampu. ^^
Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar