Selasa, 22 Maret 2011

Ayah

Ayah aku rindu
setengah mati dan badanku kaku tak bertemu denganmu kemarin
ayah ke mana?
aku tak diberi kabar
padahal aku ingin cerita tentang skripsiku yang sedang berjalan walau sedikit terbengkalai
motivasi darimu yang kubutuhkan saat ini
ayah ke mana
aku tahu, ayah rindu setengah mati pada nya
manusia pertama yang lahir dari hasil cinta bersama mama.
tapi ada aku di sini ayah... bukan untuk kedua atau untuk diduakan
hehehe
sepertinya aku cemburu padamu yah
tapi rasanya sudah biasa bahkan sampai rasa itu tak ada
Ayah... besok temui aku ya, dengan tawaran terbaik dan senyuman hangat yang biasa kau hadirkan padaku walau kadang hanya sesaat.
aku janji akan beri kabar tentangnya.
ayah tunggu saja sabar ya
nanti pasti aku kirim
love u so much Dad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar