Minggu, 24 April 2011

Santailah Bro... ini cuma cerpen

Entah rasanya memang gue perlu nulis ini... Hello siapapun kalian yang baca cerpen-cerpen gue yang ada di sini... please.... jangan menganggap apa yang gue tulis tuh nyata. Haduh... zaman sekarang gitu... Ayolah kalian harus bisa pintar-pintar menilai... memahami dan mengerti... bahwa cerpen itu hanyalah karangan fiksi... yang memang biasanya ditulis berdasarkan pengalaman penulisnya tapi disertai dengan daya imajinasi penulisnya dan diolah sedemikian rupa menjadi hasil karya penulis itu....
Gue ngakak awalnya tiba-tiba ada yang sms gue sampai sebegitu ngerinya... tapi akhirnya sms itu bikin gue was-was dan mikir yang enggak-enggak. Hadehhh jangan sampe deh gara-gara gue nulis cerita itu ada yang ngambek marah or kesel bahkan Geer... please deh... lo cuma menginspirasi.... toh cerita itu emang lo banget ya... emang lo ngomong kaya gitu persis? enggak kan....
Biar nggak jadi salah paham gue sengaja nulis ini. Toh gue jelasin lewat sms lo juga kayanya nggak respon. halah beginian doang aja sampe dibikin serius. Nggak nyangka gue sampai bikin pro dan kontra... Padahal cerpen Tentang kamu ini rencananya bakal gue masukin dalam kumpulan cerpen gue yang akan gue terbitin bulan juli nanti. Hahahahaha kacau-kacau... Yah kalau ada yang keberatan mah sorry banget. Tapi maaf ini kan tulisan gue... gue mau nulis apa juga ya suka-suka gue....yah lo mau nulis tentang gue juga boleh hak lo hak siapapun... Cuma sumpah gue ngakak aja... jangan terlalu serius bung jadi orang... pusing sendiri jadinya nanti. santailah bro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar