Jumat, 29 April 2011

Untuk sebuah janji

panas, tapi aku masih berlari pagi ini
mengejar yang kuharap dan kunanti
meski punggungku sakit karena beban
tapi aku masih berjalan dengan penuh keriangan
aku ada janji denganNya
yang kupikir harus kutepati pagi ini

melewati hiruk pikuk grombolan manusia yang berjalan santai
aku melesat cepat
tak terlihat
peluhku mengucur deras
tapi terlibas oleh angin yang selangkah mendahuluiku
aku mengejarnya lagi
mencoba mendahuluinya dengan kedua kaki
yang sejak dulu bertahan sebagai pijakan

kaki ini yang menopangku saat lelah
kaki ini yang membawaku sampai rumah
dan kaki ini juga yang mengantarkanku hingga ranah impian tergapai
di puncak yang tertinggi

aku masih berjalan setengah berlari
melesat lagi
didampingi kicauan burung yang senantiasa bernyanyi
bergumul dan bersenda dengan yang lain
untuk sebuah janji
aku menepis sinar matahari yang panas tak terkendali
ya... untuk sebuah janji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar