Senin, 19 September 2011

saya sudah dewasa kok! Titik.

saya mungkin tidak sedewasa umur saya..
umur saya 20 tahun sekianlah... ya lebih beberapa tahun dikit. beneran dikit kok. tapi orang-orang kadang menilai bahwa umur saya masih 18an atau 17an. bukannya saya geer loh dibilang umur segitu. awalnya sih memang iya dibilang umur masih belasan rada bangga gimana gitu... tapi ya lama kelamaan saya seperti kehilangan jati diri. lho... saya merindukan dibilang sudah dewasa. benar ada yang bilang dewasa itu pilihan sedangkan tua itu pasti... tapi kok saya lebih senang disebut muda dan dewasa ya... gak mau tua gitu. maksa banget gue... semua orang juga gitu kaliii.
btw... beberapa orang yang menilai umur saya masih belasan mungkin pertama dilihat dari badan saya yang kecil (gak mau disebut kurus) dan langsing. udah gitu ditambah penampilan saya yang kadang asal... tabrak sana sini... sesekali pernah matching juga kok. lalu beberapa orang lainnya kadang menilai saya masih seperti bocah karena sikap dan tingakah laku saya yang masih seperti anak-anak. suka teriak-teriak, lari-larian, yah.... saya suka melakukan yang dilakukan anak kecil memang. entah kenapa mungkin karena ada masa kebahagiaan masa kecil saya yang sempat hilang sepertinya.  ah tapi mungkin itu perkiraan saja. saya akui saya sampai saat ini masih suka teriak-teriak, masih suka ngambek, suka marahan... ya prilaku bocah pada umumnyalah... tapi jangan salah... meskipun demikian saya sangat menyadari bahwa dalam diri saya terdapat sosok dewasa yang kadang dibutuhkan orang lain untuk berbagi nasihat dan ilmu dari saya. yah boleh dikatakan saya tempat "sampah" orang banyaklah... alhamdulilah... banyak gitu yang masih mempercayakan kepada saya untuk membantu mengambil keputusan atau pertimbangan. padahal saya adalah ratu kibul.... hahahahahhahahhahah tuh kan mulai bocah lagi. eh tapi beneran deh terkadang saya merasa saya dewasa... saya menilai itu dari pilihan-pilihan yang saya ambil... setiap ingin mengambil keputusan saya selalu mempertimbangkan baik dan buruknya... saya pikirkan matang-matang terkadang sampai hangus... lho?gubrag..... tapi entah kenapa ya... sampai sekarang masih ada aja orang yang menganggap saya anak kecil.... saya ini merasa sudah dewasa lho... baru merasa... tapi beneran. sungguh. saya yakin sama apa yang baru saya katakan barusan. orang-orang yang baru mengenal saya saja yang berpikir seperti itu... menganggap saya anak kecil yang kehilangan arah, tidak bisa mengatur diri, heh setiap orang kan beda-beda... masa jenis dewasa mau disama ratakan. enggak kan? aneh deh orang-orang itu. sukanya membuat saya marah. membuat saya berpikir apakah saya kurang dewasa. saya menilai saya sudah dewasa. titik! habis perkara... apa perlu saya membuktikannya dengan "menikah?" baru saya bisa dibilang dewasa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar