Minggu, 24 November 2013

Dialog Sakitku

Sakit: Aku suka denganmu

Aku: Tapi aku Tidak!

Sakit: sejak kapan?

Aku: sejak kenal kamu

Sakit: Aku kan pengugur dosamu

Aku: Aku tahu, tapi janganlah berlama-lama denganku

Sakit: Harusnya kau senang?

Aku: Aku senang jika dosaku gugur, namun lebih senang sehat dan mengumpulkan pahala dengan macam ketaatan pada Tuhan, berkumpul dengan banyak orang, bermanfaat bagi sesama dan umat.

Sakit: Baiklah, aku sekejap saja mampir padamu, sesekali untuk membuatmu istirahat lebih lama dibanding biasanya. Tuhan sayang padaMu melebihi yang kau tahu. Aku datang untuk memulihkan bagian anggota tubuhmu. Jangan mengeluh dan sedih jika aku hadir atau sekelabat mampir.

Aku: Benarkah?

Sakit: Ya, hadirku padamu juga atas izin dariNya. Bersyukurlah, Tuhanmu ingin membuatmu lebih sehat. Ada batas waktuku padamu. Aku tak akan berlama-lama

Aku: Alhamdulillah, terima kasih ya ^^

Sakit: Berterimakasihlah dengan menyebut nama Tuhanmu

Aku: Allah, Allah, Allah. Alhamdulillah

Published with Blogger-droid v2.0.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar