Sabtu, 25 Januari 2014

AB, unik! Nikmati, syukuri :)

Yuhuuuu....
Golongan darah kamu AB? Selamat!!! Kamu adalah orang yang unik!

Nikmati, Syukuri...

Setelah melakukan observasi menyeluruh terhadap 10 orang yang bergolongan darah AB oleh Tim Dunia Rengganis (Jiwa, rasa, pemikiran), akhirnya ditemukan kecenderungan, kebiasaan, yang biasa mereka lakukan sebagai berikut.

1. Orang AB adalah orang yang ramah sangat pada setiap orang. Nggak peduli dia orang yang pendiam atau cerewet sekalipun.

2. Daya analisanya tajam, senang menganalisis masalah dari buah, sampai ke akar-akar.

3. Orangnya sensitif (bukan berarti suka marah-marah ya) maksudnya sih peka/perasa, mudah tersentuh juga.

4. Mudah berubah suasana hati, tiba-tiba bisa senang sekali lalu mendadak bisa sedih sekali.

5. Kalau AB lagi emosi, sebaiknya tinggalkan saja sejenak. Tapi jangan selamanya ya. Yang bisa meredam emosinya hanya Tuhan dan dirinya sendiri

6. Paling hobi memotret orang secara diam-diam alias candid, usil sih. Tapi sebenarnya dia juga suka difoto

7. Nah, uniknya AB.... dia bisa berteman dengan siapa dan apa saja. Bahkan benda tak bernyawa sekalipun bisa menjadi temannya. Kadang diajak ngobrol pula. Aneh sih... tapi mau bagaimana lagi

8. AB itu suka pusing kalau di tempat ramai, tapi dia senang jika berkumpul dengan teman-teman.

9. AB sering dijadikan gudang cerita oleh teman-temannya, tapi nggak semua orang yang bisa dengar ceritanya.

10. AB ini mudah sekali berkaitan dengan hal-hal metafisika. Bukan matematika, fisika ya... Biasanya sih mudah berkaitan dengan hal-hal yang sebenarnya dia sendiri nggak ingin berkaitan dengannya

11. AB senang sekali jalan-jalan dan dia adalah teman yang sangat menyenangkan untuk diajak jalan. Kenapa? Karena terkadang ide-ide nya aneh dan nyeleneh meski layak dan patut untuk dicoba.

12. Selama perjalanan berkendara, AB ini mudah sekali tidur alias pelor (Nempel molor). Tapi, kalau dia lagi nyetir bisa dijanjikan kok. Tak perlu khawatir. Insha Allah selamat (selama dia bisa nyetir ya, kalau enggak yang ada malah selamat sampai akhirat, alamak)

13. AB itu terkadang Batu alias keras kepala, namun di sisi lain ia juga mudah goyah dan plin-plan terhadap pilihan. Maklumlah... kecenderungan perpaduan A dan B jadi ya rada-rada geje.

14. Kalau ada gosip, kerennya AB dia akan sangat cuek alias gak peduli. AB sepertinya tahu, kalau gosip atau bergunjing itu sama seperti makan bangkai saudaranya sendiri. Jadi dia anti dari hal-hal tak bermanfaat macam itu.

15. Kalau soal berpakaian, terkadang kalau lagi mood AB suka pakai pakaian yang matching dari kepala sampai kaki, tapi sejatinya AB lebih suka berpakaian yang simpel, sederhana, ala kadarnya, malah kecendrungan bisa kaya gembel. Bagi dia yang penting nyaman, terserah orang mau bilang apa.

16. Jeleknya AB, dia itu paling suka menunda mengerjakan sesuatu. 1 jam lagi deh... sepuluh menit lagi, lima menit lagi.... akhirnya gak jadi dikerjain karena udah berada di alam mimpi. Hahahahaha kebiasaan juga ini mah.

17. AB itu adalah orang yang senang mempelajari hal-hal baru. Mau bilang cerdas sih sebenarnya, tapi nanti dikira sombong. Jadi intinya dia itu adalah orang yang suka dengan pengalaman dan tantangan

18. Lebih senang menyendiri, tapi bukan berarti dia tak butuh sosialisasi ya.

19. AB itu pelupa, tapi tak akan lupa sama yang namanya kenangan. Suka menyimpan kenangan sih

20. AB itu seperti misteri dan alien tak bisa diprediksi. Hahaha

21. Mimpi AB itu banyak, banyak anehnya tapi, anehnya bisa dicapai. Sabar sih kuncinya. :)

22. AB punya jiwa toleransi yang tinggi, rasa menghargainya besar, sebesar kerendahan hati dan jiwanya. Tak heran dia banyak temannya.

Sebenarnya masih ada beberapa lagi, mungkin akan ditambahkan nanti. Jika kamu bergolongan darah AB, adakah sifat/sikap/kebiasaan yang sama seperti yang dikemukakan di atas? Bisa iya bisa juga tidak :)

*Akhirnya menulis lagi setelah cuti* Leganyaaa :)))

3 komentar:

  1. salah satu temenku juga AB. dan dia memang unik :D susah ditebak pemikirannya :D

    BalasHapus
  2. Wah, Rei..salah satunya gw bukan tuh yang lw observasi? hahaha

    BalasHapus