Rabu, 08 Januari 2014

Untuk Soulmate terkasih...

Pertemuan awal kita...

Kamu bilang takut denganku
Saat itu aku tertawa... entahlah alasanmu apa...  hanya kamu yang tahu!

Lalu...

Lambat laun ketakutan itu berubah
Menjadi keakraban yang tak terelakkan
Bersama hampir di saat langkah-langkah kecil kita memasuki ruang kelas
Warna baju yang senantiasa senada tanpa pernah berjanji kata
Malam minggu yang selalu dijalani berdua

Tahun demi tahun selalu ada kamu dalam kisahku
Bahkan dalam blog ini... entah sudah berapa kali namamu kusebut.
Bosan?
Jangan tanyakan itu padaku!
Kalau saja ada kata bosan yang terlintas tentu saja karena bosan saat jauh dan lama tak bersua denganmu

Kini...

Jujur kukatakan ada yang berbeda di tahun ini
Setiap pergantian awal tahun yang selalu dilewati bersama pada akhirnya kuubah secara sengaja
kamu tahu kenapa?

Aku takut ada yang akan berduka jika terlalu bergantung padamu
ada yang berlatih mengisi awal tahun tanpamu
karena tahu tahun ini akan jadi milikmu...

Tapi...
Mungkin juga akan menjadi milikku..
atau mungkin jika berkenan kukatakan
milik kita...

Selalu saja ada kisah atau bahkan keluh kesah yang kita tukar
namun sejatinya itu semua adalah pengisi kelengkapan hati
Senang rasanya senantiasa berbagi tangis dan tawa
atau bahkan sekadar kebodohan tiada tara

Lengkap rasanya!

Kadang melihatmu aku seperti bercermin
Kadang melihatmu aku seperti bermain
bukankah banyak kesamaan yang membuat rasa ini terjalin?

Ingatkah kamu saat malam itu
waktu aku bilang sedih saat masamu tiba nanti
bagiku itu adalah sebuah kejujuran yang sebenarnya berat kunyatakan
Tapi harus...

Karena pada masanya nanti aku tak akan lagi bersedih
Aku berbahagia atas apa yang terjadi dengan dan dalam hidupmu
Begitu pun kamu denganku...

Tulisan ini kubuat sebagai pelengkap hari kelahiranmu

Doaku...

Semoga Rabb kita senantiasa merahmati persahabatan ini sampai nanti..
Semoga kebahagian dunia akhirat senantiasa membersamaimu dan aku
Semoga... semoga... semoga... segala kebaikan meliputi hidupmu dan hidupku

Allahuma aamiin

Teruntuk Soulmate terkasih... Turut berduka cita atas kesempatan hidup yang berkurang. Semoga senantiasa berada di jalan Nya yang terang benderang... Sahabat yang namanya mirip denganku

Rissa Nuris Mawar




Tidak ada komentar:

Posting Komentar