Minggu, 12 Januari 2014

PERTAMINI bukan PERTAMINA

Pernah denger pos pengisian bensin dengan nama PERTAMINI? Saya baru dengar, melihat secara langsung, hingga akhirnya menggunakan jasa pos pengisian bensin tersebut.

Saya menemuinya saat perjalanan menuju Taman Bunga Mawar di Garut.

Awalnya saya melihat itu seperti membaca PERTAMINA. Namun lambat laun, saya dan ketiga sahabat Bolangers menyadari dan tertawa sendiri dengan istilah PERTAMINI itu.

Memang jika ditilik dari segi ukuran, pos pengisian bensin ini mini. Dari segi warna, dominan warna merah kaya PERTAMINA. Di sisi lain, sang empunya pemilik ini adalah warga. Sepanjang jalan, banyak warga hang memiliki jasa penjualan bisnis ini.

Lucu, kocak, dan kreatif!

Apa saya yang norak ya karena baru tahu. Hahahaha

Biarkanlah... cinta tak berbalas... lho? Salah fokus... hehehehe

Penasaran? Mainlah ke Garut. Sepanjang jalan buanyak kok...

1 komentar: