Kamis, 09 Januari 2014

PLAY DOH chia

Gambar ini, mengingatkanku pada bocah kecil. Dengan rambut mirip Dora, dan ransel biru yang senantiasa dibawanya ke mana-mana.

Aldrichia... bocah kecil itu senantiasa mengajakku bermain play doh. Mainan seperti malam/lilin yang bisa dibentuk beraneka ragam dengan aneka warna sebagai pilihan.

Waktu itu aku belajar membuat rumah, pohon, dan juga sebuah mobil dengan satu penumpang. Dengan riang gembira, Chia selalu bilang "Itu rumah kakak Nes"

Aku tersenyum mengiyakan dan mengaminkan jika suatu saat aku diamanahi hal demikian.

Chia... tetiba aku merindukanmu, Dek. Kamu apa kabar? Semoga sehat di sana

Kalau menelponmu pasti aku yang menangis karena rindu. Oleh karena itu kutuangkan rindu itu di sini agar kau tak tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar