Jumat, 11 Januari 2019

5 Tempat Yang Ingin Saya Kunjungi


Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk mengunjungi suatu tempat. Saya pun demikian.

Berikut 5 tempat di dunia (luar Indonesia) yang ingin sekali saya kunjungi.

1. Mekkah (Arab)
Yap sebagai umat Islam dan Muslim tentu saya ingin sekali menuju rumah Allah. Semoga suatu saat nanti Allah mengundang saya bersama keluarga ke rumahnya.

2. Jepang
Saya sangat ingin ke negeri sakura bersama sahabat saya. Entah kapan terealisasi tapi setidaknya saya sudah niat berkunjung ke negara yang menjujung tinggi kebersihan.

3. Kanada
Entah kenapa dari dulu saya jatuh cinta sama Kanada. Kalau ditanya alasannya saya pun belum tahu. Tapi yang pasti saya ingin menjejakkan kaki ke sana.

4. Belanda
Kalau ke Belanda saya penasaran ingin menyaksikan bunga tulip warna warni bak pelangi. Seperti apa wanginya dan tentu saja penasaran dengan rasa keju yang dibuat langsung dan di makan di sana. Terlebih dulu saya ada niatan mengambil beasiswa ke sini. Tapi nggak jadi karena terkendala TOEFL hahahah. Semoga bisa jadintempat destinasi keluarga saya kelak.

5. Austria
Jatuh cinta sama Austria karena negeri ini yang membuat saya kenal musik klasik. Gara-gara serial Nodame Cantabile saya jadi kepincut    dan bermimpi main-main ke negeri cantik ini.

Demikian 5 tempat yang ingin saya kunjungi. Kelimanya di luar negara Indonesia. Kalau Indonesia sendiri target untuk berkeliling sudah ada cuma entah kapan terealisasi. Niat aja dulu.  Kalau luar Indonesia prestasi berkunjung saya baru dua negara yakni negri Upin Ipin dan juga Singapura. Semoga suatu saat ini impian ini terwujud. Aamiin















Sumber Gambar:

http://kaltim.tribunnews.com/2017/12/29/subhanallah-begini-penampakan-kabah-saat-kain-penutupnya-dibuka-indah-banget

https://m.merdeka.com/uang/tingkat-harapan-hidup-masyarakat-jepang-sangat-tinggi-ini-rahasianya.html

https://international.sindonews.com/read/1328810/42/kanada-dilaporkan-minta-bantuan-sekutu-untuk-selesaikan-masalah-dengan-saudi-1533730638

https://www.divertone.com/belanda-negara-paling-keren/

https://www.leger.co.uk/austria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar