Sabtu, 19 Januari 2019

Aktivitas 24 jam

Sehari, 24 jam sudah berapa aktivitas yang saya lakukan. Awalnya nggak begitu penting lalu lambat laut menjadi sangat penting.

Seberapa banyak produktivitas yang kita lakukan? Mungkin biasanya gak pernah ditarget atau sekadarnya saja. Lalu? Sekarang Alhamdulillah banyak perubahan. Karena saya ingin jadi manusia yang lebih baik lagi.

Total sampai malam ini saya sudah melakukan kisaran 40 aktivitas kebaikan. Apa saja? Hampir sebagian besar adalah aktivitas ibadah. Karena apa? Saya mau ngumpulin bekal yang banyak untuk tabungan kelak.

Sok banget sih.
Biarinlah dikatain sok. Ini saya gunakan sebagai catatan kehidupan saya. Masa iya 24 jam sebagian besar habis waktunya hanya untuk tidur. Iya sih tidur juga ibadah tapi kan banyak aktivitas kebaikan lainnya yang bisa dilakukan.

Ups. Ini aktivitas tambahan saya. Menulis blog. Semoga menjadi catatan bagi saya untuk selalu berbuat kebaikan dan kebermanfaatan. Makasih yaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar