Selasa, 29 Januari 2019

Adik selalu ikut Kakak

Alhamdulillah, setelah kemarin dikasih nikmat sakit oleh Allah kini adik Amurwa sudah sehat dan ceria lagi. Semakin hari adik semakin paham dengan berbagai hal dan yang lebih bikin takjub adalah dia selalu mengikuti gaya dan kelakuan kakaknya yang tak lain dan tidak bukan adalah Mas Awan. Kalau lihat sendiri jadinya bikin ketawa ngakak. Apa yang Mas Awan pakai, makan, lakukan adik selalu ikut. Contoh misal Mas Awan lagi ngaji. Iqro 2 tentu bacaannya tentang panjang dan pendek dan setiap Awan selesai membaca satu baris adik ikut teriak. Misal A Taa ba adik pu. Teriak Aaa... Baaaa jadinya lucu.

Kalau kakaknya pakai topi, dengan cepat adiknya mau ambil topi kakaknya dan mau ikutan pakai juga. Tidur pun sama aja! Kakak pakai guling adik mau rebut guling kakak. Kakaknya juga masih belum paham sekali dan harus diberi pengertian ekstra besar bahwa adik suka dan ingin seperti Mas Awan. Awalnya mah langsung direbut topinya, gulingnya, sekarang Alhamdulillah udah enggak. Mas Awan selalu bilang "Bun, itu adik ikutin gaya Mas Awan, suka kayanya" heheheh

Nah Zuhur tadi lebih keceh. Kakak solat adik langsung merangkak ke tempat Solatan. Jadi satu sajadah berdua. Momen langka langsung dieksekusi cantik pakai kamera hape oleh mabunnya.

Berikut penampakan lucu dan menggemaskan dari mereka berdua.

Pakai topi bareng

Solat berjamaah

Adik selalu datengin kakak

Tidur berhadapan dan pegangan

Nikmat mana yang mau didustakan? Gak ada!
Hepiii sekali

Mabun NusaNTara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar