Jumat, 30 Oktober 2020

Aku Sahabat Terbaikmu: Membuat Kartu Ucapan

Bismillah masuk tantangan hari ke dua zona 3 kali ini proyek keluarga yang kami buat adalah membuat kartu ucapan ulang tahun yayah.

30 Oktober ini yayah ultah ke 39 tahun. Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk senantiasa berbuat baik dan bermanfaat bagi orang lain. Karena kami memang gak biasa merayakan akhirnya berniat buat kartu ucapan untuk yayah

Rencana ini sudah di susun saat malam hari dan paginya tepat pukul 9.30-10.30 kami eksekusi.


Aktual dan kendala
Pagi tadi kami sudah menyiapkan aneka kertas origami, kardus bekas, gunting, lem, dan beng-beng sebagai jajanan pelengkap.

Alhamdulillah Mas menerima dengan senang hati tugas menggunting dan menempel. Namun kendala yang kami temui adalah lem kertas tidak bisa dibuka. Padahal baru beli. Akhirnya melipir sebentar ke yayah minta tolong lemnya dibukain. 

Niat hati yayahnya gak tahu kalau kami lagi bebikinan kartu ucapan ultah. Tapi kami malah minta bantuan. Untung yayah tetep gak tahu.

Tugas Mabun mewarnai karena Mas Nusa gak passion. Mas juga bertugas menuliskan kata selamat ulang tahun. Wow meski bentuknya aneh tapi tetep saja harus diparesiasi. Tadinya mau gambar mukanya yayah berhubung gambarnya kaya badut akhirnya gak jadi 😆

Refleksi
Alhamdulillah tadi semuanya berjalan dengan lancar dan baik. Meski sedikit ribut karena adik rebutan pengen imutan gunting-gunting dan Mas tiba-tiba terdistrak sama tamia akhirnya kartu ucapan ultah selesai sebelum yayah datang.

Begitu yayah datang kami sempat berpantun dulu. Karena mas Nusa lagi senang berpantung menggunakan kata bekasi. Padahal ke bekasi aja belum pernah.

Beli karcis ke stasiun
Yayah selamat ulang tahun



Paling enak makan mie
Belinya jauh ke bekasi
Ini hadiah dari kami
Cukup sekian dan terima kasih



Proyek berjalan 98% alhamdulillah

😍😍😍😍😍😍


Semoga proyek esok berjalan dengan baik dan kami bisa benar-benar bersahabat baik. Sejujurnya saat proyek berlangsung kami menjalankannya dengan perasaan hepi. Namun entah kenapa di siang hari esmoni tak bisa dibendung karena hampir terjadi sesuatu oleh adik yang disebabkan oleh Mas. 


Ya Allah sedih rasanya belum bisa jadi ibu yang baik dan benar.

#harike2
#tantangan15hari
#zona3cerdasemosidanspiritual
#pantaibentangpetualang
#institutibuprofesional
#petualangbahagia
#familyproject
#sahabatterbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar