Minggu, 25 Oktober 2020

Give Away

MaasyaaAllah Alhamdulillah

Senang sekali rasanya mabun di tahun ini bisa banyak ikutan GA. Bahkan beberapa diantaranya menang. Kalau kata Adit sih keberuntungan yang betah sama mabun. Meski kalau kata mabun ini rezekinya jagoan dan keluarga.


Alhamdulillah yang awalnya ikutan GA hanya sekadar iseng-iseng berhadiah. Sekarang jadi suatu strategi yang memiliki target.


Dulu dalam sebulan bisa menang satu sampai dua kali aja rasanya bahagia banget. Sekarang alhamdulillah setiap bulan rutin dapat langganan menang GA.

Awalnya mabun gak pernah target. Sekarang sampai punya misi ingin menang sampai 100 GA, tantangan, lomba atau apapunlah.


Desember 2020 jadi bulan akhir dari jumlah target yang ingin mabun wujudkan.
Dulu waktu masih menang di angka 25 rasanya target 100 kemenangan tidaklah mudah. Namun Allah Maha Baik dan Pemurah. Saat ini di bulan Oktober sudah 89 kemenangan yang mabun dan keluarga dapatkan.


Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah

Nikmat mana yang mau didustakan gak ada!


Semoga Allah senantiasa melancarkan rezeki keluarga kami lewat jalan apapun aamiin.


Dari semua GA dan tantangan yang mabun ikutin. Ada satu lomba yang mabun menangin namun hadiahnya tak kunjung dikirim. Belum ding. Alasannya dari pihak penyelenggaranya yang tidak mudah diajak koordinasi.

Padahal hadiah itu untuk saat ini menjadi hadiah terbesar yang mabun dapatkan. Dan tentunya Mas Nusa sebagai sang pemainnya.

Yap! Kami dapat tabungan pendidikan 2 juta rupiah tapi hadiahnya entah kapan akan cairnya. Semoga Allah segera memberi kelancaran dan kemudahan bagi pihak pengelenggara untuk mencairkan hadiah kami sebagai para pemenang. Aamiin

Karena beberapa pemenang sudah berkali-kali dm mabun dan menanyakan perihal hadiah. Dan jawaban pihak penyelenggara tetap sama agar kami senantiasa bersabar. Semoga sabar ini buahnya akan manis. Allahuma aamiin aamiin aamiin ya Rabbal Alamiin

Yowes cerita tentang GA sekian dulu ya nanti disambung lagi. Semoga target 100 GA bisa tercapai. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar