Sabtu, 31 Oktober 2020

Membersihkan Sarang Laba-Laba

Bismillah, Masuk tantangan hari ke-3 zona 3 dengan masih mengusung Tema Aku Sahabat Terbaikmu, saat malam kami sudah merencanakan untuk melakukan project bersih-bersih langit-langit rumah.


Alhamdulillah usul tersebut disepakati Mas karena dia ternyata juga merasa risih lihat sarang laba-laba di kamarnya banyak.


Jadilah pagi ini kami mengerjakan hal yang direncanakan. Sesuai rencana kami mengerjakan bersih-bersih tersebut sekitar pukul 09.30. 

Sebelumnya mabun pinjam sapu ajaib dulu milik Uti yang super duper tinggi. Jeng jeng jeng

Begitu lihat sapu unik 2 jagoan berebut. Sebelum drama terjadi mabun pastikan mereka melakukan antre dan suit. Alhamdulillah dengan suka rela mereka bergantian memakai sapu ajaib.


Pertama Mabun mencontohkan dulu gimana caranya. Lanjut Mas membersihkan area kamar dibantu oleh adik. Alhamdulillah kegiatan bersih-bersih langit-langit rumah selesai tak sampai 30 menit. 


Waktu ditanya gimana perasaannya mereka jawab seneng banget dan merasa keren dengan sapu yang super tinggi tersebut.


Giliran mabun deh bersih-bersi dan nyapu bagian bawah. Alhamdulillah kerja sama ini membuahkan hasil yang bisa dinikmati keluarga. 😆



Hari ini prosentase keberhasilan proyek 100%

😍😍😍😍😍


Mabun super duper bahagia karena merasa terbantu dan jagoan merasa bahagia karena proyek yang direncanakan semalam mampu diselesaikan dengan baik dan semangat luar biasa.

Sebagai reward hari ini mabun memperbolehkan 2 jagoan jajan makanan. 

#harike3
#tantangan15hari
#zona3cerdasemosidanspiritual
#pantaibentangpetualang
#institutibuprofesional
#petualangbahagia
#familyproject
#sahabatterbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar