Senin, 02 Januari 2012

2012 menjajaki tahun baru dengan semangat dan resolusi bermanfaat

belum genap 24 jam terompet penyambut tahun 2012 ditiupkan. dalam hitungan detik mundur berbondong--bodong mata menjajaki tahun baru ini dengan suka cita. tahun  yang tanpa diminta berganti sendiri dan menambahi tapak tilas kehidupan manusia di belahan bumi manapun. tahun baru menjadi semacam ritual yang wajib diingat dan dirayakan. akan tetapi terkadan tak ubahnya kehadiran tahun baru hanya dijadikan sebagai ajang pesta cinderela. entahlah, tapi setiap orang pasti memiliki cara tersendiri menikmati pertambahan angka di tahun masehi ini. tidak seperti biasanya, untuk tahun ini saya menikmati kehadiran 2012 dengan sebuah doa. doa pengharap dan harapan yang memang jarang saya lakukan dengan keadaan yang menurut saya syahdu sekali. lelah yang menimpa tubuh saya ketika h-4 jam tahun baru membuat saya terpaksa mengistirahatkan semua agoota tubuh. saya memang sangat berharap dibangunkan tepat pada waktu pergantian tahun, tapi entahlah saat iytu tak ada harapan yang bisa saya gantungkan selain kepada-Nya. tepat pukul 23.59 saya terbangun saat terdengar suara orang-orang di depan rumah saya menghitung mundur dari hitungan ke-7. dan ketika terompet itu dibunyikan yang bisa saya lakukan adalah mengadahkan kedua tangan. saya meminta kelacaran dan kemudahan dalam menjalani kehidupan saya. perasaan ketika itu terjadi membuat saya merasa dekat dengannya. saya ingin diawal penjajakan dengan tahun baru ini, saya dapat mencium setidaknya nanti merasakan aroma kesuksesan, kebahaian bagi diri dan keluarga saya.
amien. saya memiliki 9 resolusi bermanfaat untuk diri saya sendiri yang seperti biasa saya tulis dalam buku diary. saya yakin di tahun 2012 ini banyak keberkahan yang akan menghampiri saya tanpa segan-segan dan entah mengapa saya merasa nyaman dan yakin hak tersebut terjadi, jujur itu karena saya mengusahajannya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar