Rabu, 04 Januari 2012

ini yang pertama kali

ketika menuliskan ini... sebenarnya kejadiannya baru terjadi kemarin sekitar 12 jam yang lalu. mungkin semua orang yang kenal saya bila mendengar cerita nyata ini akan tertawa atau merasa aneh. hahhaa
saya mau jujur. jadi begini, semalam adalah pertama kalinya dalam hidup saya  mengisi bahan bakar motor alias bensin di pom bensin. maklumlah saya terbiasa mengisi di pengecer bensin yang menjual 1 liter. untuk pertama kalinya melakukan hal tersebut saya memutuskan untuk meminta ditemani seorang kawan yang mau mengajari saya mengisi bensin di pom bensin. huhahahahahha geli. saya merasakan momen-momen antre, melihat orang yang sabar menunggu giliran, dan ada juga orang yang merasa tidak sabar mungkin karena dia sedang terburu-buru. ternyata mengisi bahan bakar di pom bensin selain murah juga menginspirasi saya juga. hahahhahahahah saya bisa saja membuat cerita yang berlatarkan pom bensin. menceritakan orang-orang yang selalu langganan di pom bensin dan mungkin menjadi akrab dengan para pegawai pom bensin karena pegawainya terkenal ramah. wah inspirasi memang bisa datang dari mana saja kapan saja.
selain pertama kalinya mengisi bensin di SPBU, saya juga melakukan sesuatu hal yang bagi saya baru pertama kali saya lakukan, yakni tidur dengan al-quran baru saya. entah mengapa tidurnya terasa lebih nyaman. hehehehhe saya baru beli alquran kemarin. al-quran berwarna merah muda lengkap dengan terjemahannya. meskipun saat ini saya belum bisa maksimal memanfaatkan itu setidaknya saya bisa memuaskan hati saya yang memang telah lama ingin sekali memiliki itu. dan alhmdulillah terwujud dengan mudahnya. mungkin karena niat dan alasan kuat sehingga Dia memudahkan saya mendapatkan hal tersebut. oke untuk pagi ini sekian dulu cerita saya. hari ini banyak kegiatan yang akan saya lakukan. dan saya akan berusaha menemui kalian setiap pagi. semoga menyejukan hati dan pikiran saya. amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar