Selasa, 03 Januari 2012

bermimpi dan wujudkanlah

semua manusia memiliki impian.
impian yang pastinya tidak hanya dimimpikan saja tapi juga diwujudkan
toh bagaimana cara mewujudkannya.
ya bermimpilah yang banyak dan berusaha yag keras doa juga jangan sampai lepas 
bagi saya orang yag tidak mau atau tidak memiliki mimpi adalah orag yang tidak memiliki tujuan hidup serta harapan. orang-orang seperti inilah yang akan hidup kaku dan hatinya akan merasa tertekan terus-terusan. sungguh sangat disayangkan bukan.
banyak peristiwa yang terjadi dan menjadi sejarah penting dalam kehidupan manusia ketika berhasil mweujudkan mimpinya yang mungkin bagi sebagian orang dirasa tidak mungkin dulu ada orang yang bermimpi terbang melewati awan dan melihat dunia dari atas. semua berawal dari sebuah mimpi hingga akhirnya bisa terwujud. sekarang ratusan orang toh buktinya bisa terbang dengan menggunakan alat bantu pesawat. 
tak ada yang tak mungkin di dunia ini selama kita masih memiliki mimpi yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain kenapa tidak diwujudkan? Toh, selama kita yakin terhadap Nya... dan meyakini bahwa Dia memberikan yang terbaik untuk kita, Ia tidak akan ke mana-mana. Ia selalu menuntun kita menuju kebaikan diri selama tujuan kita memang baik dan bermanfaat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar