Senin, 23 Januari 2012

sepenggal kisah kami



Hari ini saya habis bongkar-bongkar kamar. Eh nggak sengaja menemukan sebuah buku catatan kecil. Saya kepikiran untuk memanfaatkan notes tersebut sebagai tempat melampiaskan goresan pena saya. Sudah saya tulis selembar yang diisi dengan catatan jadwal kereta api Indonesia. Eh gara-gara ngelihat tulisannya jelek jadi saya sobek. Pas saya bermaksud mengambil sobekan di halaman belakang saya baru “ngeh” teryata buku kecil itu catatan obrolan saya dengan rissa saat saya kuliah dulu.  Mari kita simak catatan berikut ini.
Reisa :
Hari ini gue ribet banget
-mau pleno fesbud
-ketemu okt*
-fari* ngajak makan siang bareng
-mau nangis
-Kemaren ketemu Adel (Adrew Delano) beda sama fotonya
-lebih cakep putih dewasa tapi nggak kepincut gue
-mau ngomongin tempat fesbud yang bermasalah selama 3 hari

Rissa:
Jadi ngedate nih ceritanya
Btw fari* yang mana fotonya? Okt* mau ketemu jam berapa?boleh nganterin gak? Huahuahua ^_^v
Adrew Delano ganteng gak? Ber3 doang tuh ketemuannya? Di mana? Ngapain aja?
Wuzzzz kaya wartawan (kayanya gw mulai nemuin bakat baru gw … xixixi :D

Reisa:
Fari* di foto sebelah kiri (dia pengen ngobrol-ngobrol sama TS nya) masalahnya yang belum ketemu itu gue doang. Yang lain udah. Terus pas gue tanya sms bilang gini
“klo makan sendirian kasian dia rey cengok. Jadi please temenin. Gue udah bilang kalau lo bisa nemenin dia makan di Kansas.
Itu sms dari anggi (tsnya juga dia)
Ketemu okt* sama edit teguh tika dan gamal jam 2 di bem
Kemarin ketemu Adel (ADrew Delano) di TIM jam 4. Orangnya baik banget. Ramah. Rambutnya disimpen di dalam helm! Tapi helemnya nyangkut di rambut jadi g kelihatan. Tangannya putih lentik mukanya juga bersih banget. Ngobrol setengah jam terus pulang deh. Ganteng Ris manis.

Rissa:
Terus lw ngomongin apa aja sama Adrew? Seneng dong lw ketemu langsung sama pelukis yang karyanya lw analisis. Dia nanya-nanya apa aja? Kira-kira udah punya cewek belum ya? Hahahahahhaha. Jadi pengen ketemu ta[pi kapan lagi ketemuan sama dia?

Reisa:
Dia sekarang mau pameran di jogja tau kapan. Heheheh dia kaget pas ketemu gue. (mungkin karena gue pake jilbab kali ya) dia baik manis. Tapi gue gak suka. Gue juga bingung yang gue suka tuh siapa? Sekarang gak ada. Ya mana gue tahu dia udah punya pacar apa belum. Dia Cuma tanya-tanya rumah gue. Malah gue yang banyak nanya. Dia mah orangnya nyante. Gue hebat banget ya nolak makan bareng sama Cabem.

Rissa:
Terus alesannya apa lw nolak dia?
Reisa:
Kuliah semantik!
Rissa:
Lha emang makan siang jam berapa?hahahhaha cabem lw kibulin juga.hahahha
Reisa:
11.30
Rissa:
Oh emang itu udah jam makan siang ya? Gue kitra jam makan siang itu jam 12-13.
Reisa:
Justru itu dia kan mau ngobrol-ngobrol sama gue. Kayanya ada misi terselubung. Hahahah
Rissa:
Mau dikasih duit kali. Hahahah

Saya mau analisis hasil percakapan melalui tulisan di atas. Pastinya itu dilakukan di kelas dan dalam kondisi lagi belajar. Hahahha parah. Saat kuliah dulu saya emang rada-rada. Asyik sama dunia sendiri. Jelas-jelas lagi kuliah eh saya malah ngobrol via tulisan di buku catetan mini. Hahahah. Yang lebih parah emang dasar ya orientasi kami berdua waktu itu nggak jauh-jauh dari ngomongin fisik cowok. Hahahahahahahhaahah. Oh iya yang pasti kejadian tersebut berlangsung tahun 2009. Karena pada saat itu saya memang tengah bergelut dengan kegiatan Fesbud FIB. Hehehehe ehm…. Yang paling bikin ngakak adalah cara kami bertutur. Haduh sumpah polos banget ya waktu dulu. Meskipun dengan dosa juga sih kalau ternyata saya dari dulu emang jago ngibul. Huahuahuahua. Sumpahdeh ini error bin ajaib. Ada-ada aja kisah-kisah kaya gini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar