Kamis, 05 Januari 2012

perjalanan penuh kesan

hari ini perjalanan saya menuju tempat mama di cileduk penuh dengan kesan. baik itu kesan yang menyenangkan, menyebalkan, dan menyedihkan. semuanya campur jadi satu. berangkat pukul setengah 7 ternyata masih saja kesiangan. kesiangan menurut jalan dan matahari tentunya. untungnya dapat tempat duduk karena naiknya dari terminal depok. eh disebelah saya cowok. ganteng sih lumayan (itu kesenangannya) tapi sayangnya nyebelinnya ini orang nggak tahu diri. uda tahu tempat duduk gak sampai 1 meter panjangnya. dia duduk leluasa gitu. paling tadi saya hanya kebagian sekitar 40cm. untuk badan saya tahu diri dan nggak macem-macem. jadi deh saat itu kesannya sebel banget. yang lebih nyebelin lagi karena saya duduknya tidak di dekat jendela alias di pinggir jadi sedikit tergencet kaki dan badan karena desakan penumpang yang baru naik dan berdiri. parahnya ada satu penumpang laki-laki dengan tas gemblognya yang berdiri di samping saya. sumpah saat itu posisi saya benar-benar tidak enak. bayangkan saja... saya digencet di antara para lelaki. nengok kanan salah nengok kiri salah. yang ada ya duduk diem ngadep ke arah depan meskipun yang dilihat juga kepala orang. haduhhhhh... itu masih belum seberapa. ketika sebagian orang turun di kawasan cilandak, ada seorang bapak-bapak dengan pakaian kerja rapi dan berdiri membelakangi saya. apa yang terjadi.... oh tidak jangan sampai kejadian ini terulang lagi. bagian belakang (pantat) bapak itu nempel ke samping muka saya yang sebelah kiri. ampun deh mantap bener kah nyebelinnya. udah di ehem-ehm alias pura-pura batuk nggak ngefek. ampun deh. sumpah.
lebih kesel lagi pas ngelanjutin perjalanan dari blok m k cileduk naik 69.... belum juga sampai impres, abangnya dengan senak udelnya nurunin penumpang untuk di oper ke 69 lain. capeeeeeeeeeee deh. tapi nggak apa-apa. kalau tidak begini mungkin tidak ada cerita untuk hari ini. oh iya tadi sempet ketemu mama dan nganterin mama belaja. sumpah yaaaaa di pasar cileduk plasa borobudur bahan makan murah parah..... sunggu bayangin aja, kalo mau bikin 10 burger cuma buth uang 30ribu perak. parah bahannya murah banget dan rasanya pun enak gilaaa. hahahaah nanti kalau mau jualan ambil barang ke sana ah. heheheh
oke hari ini sekian dulu. nb: bude (lilik) saya dateng lho dari malang jadi besok saya ke cileduk lagi. semoga besok ceritanya beda. amien. semoga menyenangkan :D oh iya kabar bahagianya.... saya naik level di oriflame... jadi bakal dapat penghargaan gitu tanggal 14 nanti. semoga seruuuu katanya saya akan naik panggung. asssseeekkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar