Minggu, 08 Januari 2012

terbaik untuk saya

saya mencoba menata ulang hidup saya yang sudah memulai babak baru kehidupan. wah sepertinya yang kemarin terlewati adalah babak lama ya. meskipun begitu hari ini saya mengambil langkah besar dalam sepenggal kisah hidup saya di usia 23 tahun. saya memutuskan untuk tidak melanjutkan pekerjaan itu. pekerjaan yang awalnya meyakinkan dan membuat senang tapi sayang lama kelamaan mengecewakan dan sedikit menyakitkan. saya memang tidak begitu pintar, tapi toh saya tidak juga bodoh. saya belajar mencari tahu mana yang terbaik untuk hidup saya. meskipun ada segelintir orang yang menyayangkan keputusan yang saya ambil hari ini saya belajar berusaha untuk tidak menyesali dan terus meyakini bahwa ini yang terbaik. saya lebih suka memilih jalan lain berupa tantangan yang menuntut saya untuk bergerak maju. meskipun saya tahu kesuksesan itu tidak semudah menghirup napas tapi saya memang sangat memerlukannya. setidaknya saya akan mencoba apa yang saya bisa. melakukan apa yang say mampu dan tentunya yang saya mau. saya akan belajar menjadi manusia merdeka. tak perlulah lagi berkeluh kesah. hanya satu tekad saya saat ini. tidak menyerah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar