Rabu, 22 Februari 2012

kesatria hebat :D

Hoaaa... sudah dua hari ini saya susah sekali bernapas. buntu. mencium wewangian saja tak mampu. saya terserang flu. alhmdulilahnya hanya pilek saja tidak sampai batuk. semoga enggak batuk juga sih. tapi sumpah... hal ini mengganggu aktivitas saya yang lain. mau ngerjain ini pala nyut-nyutan. mau ngerjain itu... hidung nggak berhenti-berhenti ngeluarin cairan.... parah nyoooo. Sudah minum obat. dari minum merk OBH Co*bi sampe minum obat warung lainnya. tetap aja nggak ngefek. saya rasa saya bener-benar butuh istirahat. read: tidur. itu memang efektif sekali loh untuk menyembuhkan flu karena sebenarnya di dalam tubuh kita... ada lho kesatria-kesatria yang akan membasmi atau melawan virus di dalam tubuh kita. dia akan bekerja secara maksimal di saat kita beristirahat. beneran deh. meskipun saya juga tidak bisa melihatnya secara langsung sih.... saya merasakannya. hehehehe jadi pakai hati tentunya... dan satu lagi yang terpenting. selain tidur sebagai obat yang paling manjur... kita juga harus bersugesti kalau kita akan sehat... dan selalu sehat. insya allah... pikiran yang positif akan berdampak ke hal-hal yang positif juga. tentu saja.... kalau kita berpikir sehat... badan kita akan ikut bergerak untuk menuju ke sehat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar