Sabtu, 04 Februari 2012

menghabiskan malam minggu :D

"eh ini kan malam minggu..." ucap seseorang kepada saya suatu ketika. banyak orang yang sering mengatakan serupa pernyataan yang jelas sudah tahu kebenarannya "sekarang kan malam minggu". Saya juga tahu kali kalau sekarang malam minggu dan hari sabtu. pertanyaan saya adalah Terus kenapa? giliran saya tanya balik atas kalimat pernyataan itu sebagian orang malah cengengesan. nggak jelas deh lo! walaupun sebenranya saya juga tahu kalimat pernyataan yang diucapkan mereka sebenarnya mengandung maksud. well... hampir setiap malam mingguan saya habiskan di rumah. paling seneng paling ngabisin waktu nonton star movie atau fox familly. tapi kadang juga lebih suka ngabisin malam-malam kaya gini ngebaca buku atau koran tadi pagi atau ya sekadar nulis-nulis nggak jelas. hahahha yang penting hepi. tapi sebagian orang yang sering ungkapin hal itu lebih milih untuk keluar malam dengan siapa gitu... kalau rame-rame dan sesekali sih ya nggak apa-apa juga. tapi kalau rutin? ampun deh nggak bosen apa ya? hahahahah mending diskusiin apa gitu. terlibih saya lebih suka ngomong atau cerita ketimbang remuk redamin badan. Meskipun kadang memang perlu sih sesekali... huaaaa jadi inget wisata malam ke kota tua pas malam minggu bareng dantri dan dicil... nah kalau jalan malam minggu sama temen-temen kaya gitu baru saya demen. pertama sebagai ajang lepas kangen terus sebagai ajang lihat-lihat kondisi jakarta (jalan dan suasananya ya... bukan Mall) malam hari pas malam minggu dan yang terpenting nih berburu barang murah meriah. hehehehhe tetep ya... dasar perempuan. eits.... wisata malam ini pun dilakukan juga gak sering-sering banget. malah baru sekali itupun karena kita lama juga udah nggak ketemu karena sibuk dengan rutinitas masing-masing. yah... kehidupan pasca kampus kadang bikin hidup saya sedikit "tersesat". nah balik lagi sama orang-orang yang suka usil menyatakan pernyataan ke saya  kalau sekarang malam minggu dan bermaksud merujuk ke arah "jalan-jalan bareng seseorang".. hahahha.... saya juga pernah kok eh sering malah menghabiskan malam minggu saya bersama seseorang. sahabat saya sendiri Rissa ... itupun emang nggak pernah disengaja kalau pas jalan sama dia pas malam minggu. sampai-sampai ada yang bilang pasangan lesbi saya. hohohoho gak lah saya masih normal kok. dan selalu saya ingat kata-kata dia..."kenapa sih gue malam mingguan sama lo mulu" hohhohohohhohohoh dan saya selalu berkata "semoga suatu saat nanti gue malam mingguan nggak sama lo lagi Ris" hahahahhahaha parahbed. dan benar sekarang saya malam mingguan lagi nggak sama dia. sekarang saya setia memijat-mijat keypad sambil sesekali ngelirik buku-buku baru yang baru saya dapatkan siang ini. I'M NOT AN UNDER DOG... TAHI KIJANG MENJADI EMAS... TAK SELALU MERAH JAMBU... GERBANG SASTRA INDONESIA KLASIK... CERPEN-CERPEN PUJANGGA BARU dan SETITIK BARIS HUJAN .... ya saya akan menghabiskan malam ini bersama buku-buku itu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar