Sabtu, 25 Februari 2012

menyenangkan orang lain=menghibur hati

pernahkah sekali terbersit di pikiran kita untuk sekadar menyenangkan orang lain? tahukah kalian bahwasannya ternyata jika kita menyenangkan orang lain itu sama saja dengan kita menghibur hati kita. ya...ya... ya... kenapa saya bisa mengatakan demikian? karena saya sudah mengalaminya sendiri hari ini. dan sungguh ajaib. menyenangkan orang-orang di sekitar kita ternyata bisa membuat hati kita senang...tenang... dan menyenangkan.hohohoho
hari ini... saya dan kawan saya sebut saja Dicil bersama menghabiskan waktu menemani beberapa anak SMA yang telah mengikuti lomba olimpiade nasional untuk berkeliling wisata kota tua dan monumen nasional. hoaaaaaaa kami serasa jadi bocah juga. seolah-olah kami bagian dari mereka dan sebaliknya. bahkan ada seorang bapak-bapak di kereta yang menyangka bahwa saya dan Dicil seangkatan dengan mereka. padahal mah beda sekitar 7 tahun. dasar muka kami yang muda...hohohohohohohohoohoh. kami bergurau... kejar-kejaran... "ceng-cengan" nggak jelas sama mereka semua. aneh satu... aneh semua. ada beberapa di antra mereka yang memang sudah pernah ke jakarta tapi ada beberapa juga yang belum. yang pasti sebelum mereka balik ke kota asal mereka di malang setidaknya mereka jalan-jalan dululah. oh iya selain saya dan dicil ada keluarga om elwan juga lho. pokoknya seru. niat kami mau menyenangkan mereka eh malah hati kami yang dihibur :D
Sungguh menyenangkan :) :D selain dapat teman baru meski beda usia jauh ternyata kami masih nyambung dengan obrolan mereka. yeeee ini mah kami yang masih bocah. semangat berprestasi ya dek! semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar