Selasa, 07 Februari 2012

Kura-kura di mata saya


weits.... gambar di atas adalah hasil jepretan saya terhadap bros kura-kura yang saya miliki. saya menganggap kura-kura adalah hewan yang setia. entah kenapa saya suka sekali dengan kura-kura meskipun saya takut dengan kura-kura aslinya. hehehehehhehe kenapa saya bilang kura-kura yang setia. ah saya mah nggak ambil pusing. Bagi saya... kura-kura setia terhadap anaknya. kemanapun ibu pergi pasti kura-kura kecil selalu di dekatnya. meskipun saat setelah bertelur kura-kura kecil terpisah alias disembunyikan tapi toh semuanya bertujuan. sang ibu ingin melindungi sang anak dari pemangsa telur kura-kura. perjuangan tukik-tukik kecil yang menetas juga bisa saya jadikan sebagai bentuk kesetiaan. meskipun mereka tahu banyak burung pengintai yang bersiap menyerang... mereka tetap bersemangat untuk berlaut. bagi saya itu bentuk kesetiaannya karena ia akan menemui ibunya...
terlepas dari semua pernyataan di atas tidak sepenuhnya dapat dipertanggungjawabkan bagi saya itu tetap merupakan suatu ungkapan diri saya melihat kura-kura. saya menyanyangi kura-kura di atas. meskipun ada beberapa anak yang terlepas dari sang induk karena lem atau perekatnya tidak kuat saya tetap senang menyimpannya karena sebagian besar kura-kura yang saya miliki saya dapatkan dari beberapa rekan terbaik saya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar