Jumat, 19 Juni 2020

Baca Buku Jadi Candu

Baca Buku Jadi Candu

Alhamdulillah salah satu kegiatan #dirumahaja seperti membaca buku menjadi candu yang seru bagi dua jagoan. 
Seperti kali ini ketika Mabun membacakan buku dengan teknik #readaloud kepada dua jagoan. (serius sekali mereka menyimak)😍 


Mabun membacakan buku yang berjudul Kisah Nabi Isa Alaihisalam. Bagaimana kisah Nabi Isa dari semenjak di kandungan Ibunya, Maryam. Saat dilahirkan ke dunia dan langsung bisa berbicara. Serta banyaknya mukjizat yang diberikan Allah Subhanahu wa Ta'ala kepada beliau dari mulai menghidupkan orang yang sudah meninggal, menghidupkan burung yang dibuat dari tanah liat, menyembuhkan orang yang buta dan masih banyak lagi yang lainnya.


Untuk kisah Nabi Isa AS ini memang senangaja mabun tak jelaskan secara rinci dan panjang terkait alasan Nabi Isa diturunkan kembali untuk melawan dajjal nantinya. Entah kenapa menurut mabun hal itu belum perlu dijelaskan takutnya nanti jagoan malah ketakutan sendiri. Cukup sampai mukjizat dan kehebatan yang dimiliki oleh sang nabi aja yang saat ini perlu mereka ketahui.



Dua jagoan takjub sekali ketika mengetahui bahwasannya nanti Nabi Isa akan diturunkan kembali oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.


Alhamdulillah betapa membaca buku memiliki kenikmatan tersendiri yang tidak bisa digantikan dengan yang lainnya. Semoga Allah senantiasa mempermudah dan memberikan kelapangan rezeki bagi kami untuk bisa menikmati bacaan bergizi di setiap waktunya. Aamiin aamiin aamiin Ya Rabbal Alamiin.



Selamat bertambah umur Aya. Semoga Aya menjadi generasi yang gemar membaca. Izin ikutan Giveaway #SetahunAyaMembaca semoga ada jalan rezekinya jagoan yang Mabun jemput lewat GA ini. Aamiin



Senang sekali rasanya kalau kita bisa ikut berpartisipasi dalam kebahagiaan orang lain dan ikut menikmati bahagianya dengan mendapatkan hadiah berupa buku. Seperti kali ini selain karena memang jagoan suka banget baca buku, tulisan ini sekaligus didedikasikan untuk salah satu anak bernama Aya yang akan berusia 1 tahun di bulan Juni ini. Cara dia bersyukur dengan mengadakan Give away yang berhadiah buku bacaan miliknya. Alhamdulillah, bersyukurnya dia dan bersyukurnya Mabun karena bisa ikut meramaikan dan berpartisipasi.

Semoga memang ada rezeki buku bagi dua jagoan. Aamiin


Oke ini #kisah
#MabunNusaNTara
#belajardirumah
#bacabukuseru
#belajaralaNusa
#BelajaralaTara
#baca
#membaca #membacabuku #membacakisah #kisahnabi #kisahnabiisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar