Senin, 16 Juli 2012

jatuh cinta/ membangun cinta

Jatuh cinta. topik seperti ini sudah sering disinggung disenggol bahkan dicubit oleh sebagian orang. Ada yang salah? Saya rasa tidak. Itu malah fitrah. Jatuh cinta pada siapa saja apa saja kapan saja dan di mana saja. lalu yang jadi permasalahan apa? Tidak ada. yang ada hanyalah sebuah keterkaitan antara cinta yang beneran cinta atau nafsu yang dibungkus cinta. Beuh... bahasa saya tinggi amat. Yayaya anggaplah bahasa saya tinggi meskipun saya juga nggak ngerti ukuran tinggi di sini pakai apa? penggaris atau meteran kay? loh kok jadi ngomongin pertukangan. Biarlah itu menjadi urusan bapak dan abang-abng hebat perajin benda atau bangunan. 
Jatuh cinta... manusiawi banget kali ya... tapi kok saya nggak begitu paham... kok jatuh cinta dibilang enak. Padahal jatuh itu kan sakit. Emang ada ya habis jatuh langsung senang dan bahagia? saya rasa tidak. Tapi jadinya salah kaprah nih. Yah anggeplah jatuh cinta emang bener-bener paling menyenangkan. Tapi hati-hati cinta yang mana dulu nih? Cinta yang bikin setan tertawa terbahak-bahak atau bikin bidadari atau bidadara iri? Ahahahahahahahhaah
Menjelang bulan suci... banyak yang ngomentarin soal pacaran. ah basi... nanti habis bulan suci kelar alias lebaran udah nempel-nempel lagi kaya perangko sama amplop kondangan. lho? hahahhahaha gak ding. bagus deh kalau nempelnya kaya perangko dan amplop kondangan... lah? ya maksudnya jadi halal dalam pernikahan. Beuh... ujung-ujungnya kali ini ngebahas tentang pernikahan? hahaha enggaklah ketinggian. Saya mah belum sampai. Masih cetek ilmunya. Intinya aja deh langsung. Ya... saat ini saya sedang jatuh cinta pada ciptaan Tuhan yang amat sangat sempurna. Eh nggak mau jatuh cinta deh... kesannya jatuh. Membangun cinta saja kalu gitu. cie....
sama siapa? sama manusialah. Laki-laki atau perempuan nih? Menurut lo? hahahaha... Ini nggak tepat juga sih kalau dibilang membangun cinta. saya sederhanakan deh. Tertarik atau suka atau kagum. Rasa ini berkecamuk penuh semangat yang menggelora dalam jiwa saya. Beuh... anehnya... saya langsung inget Tuhan. Eh kok aneh alhmdulillah ding maksudnya. Saya jadi bersemangat untuk terus berdoa dan bertatap hati dengan Pencipta... beneran. Rasanya nyaman banget dah. Padahal sama seseorang di sini belum tahu siapa. Hahhahahahah tapi entah kenapa saya yakin pasti yang terbaik. Orang selama ini saya berada di lingkungan yang baik semoga dapetnya yang baik juga. Ini ngomongin apa sih? nggak tahulah ya. mungkin jadinya nggak fokus. Tapi saya suka... setidaknya mengosongkan beberapa senti kosa kata yang membeludak di otak. ASSSSeeeek. Oh iya... barusan posting sesuatu nih. iseng-iseng berhadiah. Siapa tahu seseorang itu lagi baca tulisan ini. Ngarep.com hahahahhaa



mari kita berdoa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar