Selasa, 24 Juli 2012

Untuk diriku yang kadang tak aku mengerti :)

rasanya seperti kehilangan Tuhan
beberapa hari ini hati menjadi lebih keras dan tak karuan
semoga Tuhan memang tak meninggalkan
dalam derap langkah yang selama ini kusibak di antara kelam dan pencarian seberkas cahaya
terbiaskan ataukah terhalangi
oleh semak rumput ilalang yang tumbuh tak beraturan
aku belum mati dalam peraduan
kapalku baru lepas landas
mungkin memang aku tak bawa kompas saat mulai berlayar
semoga sekali lagi
Jangan kau tinggalkan aku Tuhan
dalam beberapa hasta saja aku
hilang denganMu lebih baik daripada kehilanganMu.

                                                                  *Tuhan dan kapal layarku




Hilang
Mungkin kaca-kaca yang merekah tak lagi berkilau
terhalang debu-debu tipis yang beradu dengan abu
sekejap
ia tersapu angin lalu




Besok
aku merajam angin dan matahari
lewat sinar yang memuncak 
aku tak akan lagi merayap
bersama angin pagi aku pergi mengabdi




Kalau Aku menangis
Wajahku akan berpaling
jawabku seadanya
lewat gerak tubuh tanpa keluar kata
lalu pergi ke sudut
sekadar menyeka
menepuk-nepuk kedua pipi
menarik napas panjang
lalu mata membiarkan bendungan air mata mengalir
menarik napas lagi
tersenyum dan yakin semua pasti terlewati



Untuk cinta lewat sebuah klik*
Untuk hati yang sedang mencari obat ^_^
Untuk kata-kata yang kadang sering ingkar
Untuk diriku yang kadang tak aku mengerti :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar