Minggu, 12 Agustus 2012

hati: lembut sekali #untukkusaja6







Betapa Kau ciptakan hatiku lembut sekali. Baru dibeginikan saja aku sudah menangis. Harusnya kan gak usah. Apalagi hari ini acara gathering komunitas menara sukses digelar. Huaaaa, aku bingung mau curhat sama siapa. Yang mau aku curhatin satu-satunya hanya diary dan kamu (blogku tercinta). Ahahaha. Nangis, kenapa ya? Ah biarin kan emang ada rutinitas mengeluarkan air mata setiap bulannya. Dan menangis itu sehat :). Tadi ramai sekali... lama gak dapat teman baru yaaa. Reisa... reisaa kasian banget sih:( ih.... saya nggak perlu dikasihani yang saya butuhkan hanya pelampiasan. Dan menulis adalah satu-satunya obat ampuh intuk mengeluarkan segala uneg-uneg dari pikiran. Dari pada stress ditelan sendiri, mending kan aku bagi-bagi. 

Hari ini aku kalah, kalah dalam bersikap, kalah juga dalam berucap. Kapan benernya sih? Kapan-kapan kali ya. Ah gak mau, maunya secepatnya. Aamiin semoga bisa berubah :)

Tadi di KM ramai sekali, banyak teman dan sahabat baru... tapi seprtinya semua berlalu cepat sekali ditelan waktu. Tahu-tahu sekitar pukul 21.30 satu-satu meninggalkan aku, semuanya, dan aku kembali seperti sedia kala lagi. Ditinggalkan, ah benci sekali dengan kata itu. Bikin diri jadi posesif. Payah! Biarin-biarin, kenyataannya emang begitu kok. Terus salah gitu? Bukannya gak mau disalahin hanya saja... susah ngejelasin panjang lebar di sini. Ih tapi hebat ya, kuat amat ngetik cerita pakai hape #apasih

Oh iya... tadi sempat berderai-derai sumpah beneran, kan aku bilang hari ini hatiku lembut sekali, eh gak hari ini aja ding. Setiap hari bahkan, cuma yg terasa banget-banget ya hari ini. Satu-satu pergi... dan aku sendiri. Bukannya udah biasa ya Sa? Ya... ya... anggap saja begitu. Tapi Allah mah emang ada aja deh, maksudnya???ya bayangin aja... habis nangis, tahu-tahu ada aja hiburan yang bikin ketawa ngakak. Apa coba? Bayangin dong, saking sedihnya sampai lupa pulang gak pakai sepatu. Dan baru ngehnya pas udah di motor. Alhasil ngakak tadi sepanjang jalan. Tahu gak? Itu tandanya Allah gak mau lihat aku sedih :) wih makin cinta deh sama Dia. :)

Ngomong-ngomong soal cinta... aku pengen cepet-cepet punya anak :) (suami dulu kali) ya maksudnya itu deh, kaitannya apa? Biar gak sendiri! Kalau kumpul2, dan tiba-tiba semua pada pulang, kan aku ada temannya. Hahahaha ngarep. Biarin aamiin aja. Bulan puasa banyak-banyak doa.

HUAAA SEKARANG LEGA. ALHMDULILLAH :) LOVEYOU BLOG. makasih yaaa :)

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar