Senin, 27 Agustus 2012

Untuk Tuhanku (read: Allah swt)

Tuhan kutuliskan ini bukan karena aku mengeluh
hanya saja aku bingung di jalan. 
semoga aku nggak salah jalan.
 semoga aku nggak tersesat. 
atau jikalau aku memang salah jalan semoga Engkau bersedia menuntunku ke jalan yang benar.
 Benar-benar Kau ridhoi tentunya. Aku rapuh tanpaMu Tuhan. 
Itu pasti dan mutlak. 
Hanya padamu aku memohon pertolongan karena memang Engkau penolongku yang tak pernah ingkar. 
Engkau Sang Maha Penepat janji.
 
Bagiku Engkau segala Maha yang tak akan pernah tergantikan sebagai muara kisah-kisahku. Engkau pula yang berhak atas diriku. 
baik dan burukku. 
Penilai sekaligus pembimbing sekaligus penolong dan sekaligus sandaranku.
 Aku tidak merasa jatuh saat ini. sekali lagi aku katakan aku sedang bingung. 
Bingung dengan langkahku yang kupercayai sendiri.
 Sekali lagi jikalau aku salah langkah kumohon dengan amat sangat Tegurlah aku Tuhan. 
Dengan caraMu yang baik dan elegan seperti biasanya yang Kau hadirkan.
Seklumit kisahku tentu sudah Kau tahu bahkan Engkau perancang dan aku hanya lakon dalam duniaMu ini. 
Engkau sesuai prasangka hambaMu.
Aku yakini itu
semoga aku termasuk salah seorang hambaMu
AAMIIN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar